Jung Hae In Diincar Bintangi Snowdrop Bareng Jisoo BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 11:36 WIB
Jung Hae In
Foto: Instagram @holyhaein
Jakarta -

Jisoo BLAKCPINK sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi drama Snowdrop. Publik pun dibuat penasaran dengan sosok aktor yang akan menjadi lawan mainnya di drama ini.

Diberitakan pertama kali oleh Naver, Jung Hae In dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Snowdrop. FNC Entertainment, sebagai manajemen, mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Snowdrop adalah salah satu dari banyak proyek yang ditawarkan kepada Jung Hae In. Saat ini ia masih mempertimbangkannya," ungkap manajemen.

Di sisi lain, Kim Hye Yoon dikonfirmasi akan ikut membintangi drama ini bersama Jisoo BLACKPINK. Ini akan menjadi kali kedua Kim Hye Yoon bekerjasama dengan penulis dan sutradaranya.

Snowdrop (judul sementara) merupakan drama yang disutradarai oleh Jo Hyun Tak dan ditulis oleh Yoo Hyun Mi. Keduanya pernah bekerjasama dalam drama SKY Castle.

SKY Castle merupakan drama misteri yang melibatkan keluarga di perumahan elit. Drama yang drilis 2018 tersebut menjadi salah satu drama tersukses yang dirilis oleh JTBC.

Sehingga publik pun sangat menantikan perilisan drama Snowdrop. Walaupun hingga kini, masih belum banyak detail yang terungkap mengenai drama ini.

Jung Hae In terakhir kali membintangi drama lewat A Piece of Your Mind. Drama tersebut dirilis tahun ini di tvN.

Jung Hae In banyak membintangi film sebelum terjun ke dunia drama Korea dengan menjadi cameo di sejumlah serial. Keberadaannya mulai mendapatkan perhatian setelah membintangi Prison Playbook dan film Tune in for Love bersama Kim Go Eun.

Sementara Kim Hye Yoon terakhir kali membintangi drama bertajuk Extraordinary You. Drama ini mendapatkan sambutan positif dari pecinta drama Korea karena tema yang diangkat, juga chemistry-nya dengan Rowoon SF9 yang mendapatkan banyak pujian.



Simak Video "Aktor Jung Hae In Akan Main bareng Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)