Confirmed! Kim Myung Soo hingga Kwon Nara Main Bareng di Drakor Kolosal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 14:16 WIB
Aktor dan penyanyi Korea Selatan Kim Myung Soo.
Foto: Instagram/@kim_msl
Jakarta -

Kim Myung Soo atau L Infinite akan kembali membintangi sebuah drama. Keterlibatannya dalam sebuah produksi drama Korea kolosal sudah dikonfirmasi.

Pada Juni 2020, Kim Myung Soo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Secret Royal Inspector. Tiga bulan setelahnya, pihak Management Leesang, sebagai manajemen tempat Kim Myung Soo bernaung, mengkonfirmasi aktornya telah menerima tawaran tersebut.

Kim Myung Soo juga secara personal mengungkap keterlibatannya di drama Secret Royal Inspector melalui pernyataan yang dirilis manajemen.

"Aku sangat senang, tetapi juga gugup mengambil peran di drama kolosal Secret Royal Inspector," ujar Kim Myung Soo.

"Drama ini seperti Kingsmen di Dinasti Joseon. Sehingga aku sangat bersemangat mengambil karakter yang keren seperti itu. Aku akan berusaha keras menunjukkan akting yang terbaik," tegasnya.

Secret Royal Inspector menceritakan kehidupan inspektur rahasia kerajaan, yang merupakan posisi yang benar-benar ada di zaman kerajaan Korea Selatan. Mereka pejabat pemerintah yang ditunjuk secara khusus oleh raja, dan melakukan penyamaran untuk mengawasi para pejabat yang korupsi hingga mendengarkan suara rakyat.

Kim Myung Soo akan membintangi sosok Sung Yi Kyum, seorang busuchan (semacam pejabat publik) di Hongmungwan, sebuah kantor penasihat khusus, yang merupakan badan administrasi dan riset di Dinasti Joseon.

Kwon Nara, Lee Yi Kyung, dan Lee Tae Hwan juga dikonfirmasi membintangi drama Secret Royal Inspector.

Kwon Nara akan berperan sebagai Hong Da In, seorang gisaeng (wanita penghibur) yang menyembunyikan identitasnya sebagai seorang damo (perempuan yang bekerja untuk sebuah kantor pemerintah). Ia bekerja sama dengan Sung Yi Kyum saat ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan.

Lee Yi Kyung membintangi sosok Park Choon Sam, pelayan Sung Yi Kyum. Ia adalah sosok yang ramah dan menyenangkan, yang banyak bicara dan sering menangis tetapi juga sangat licik.

Lee Tae Hwan akan berperan sebagai Sung Yi Bum, saudara tiri Sung Yi Kyum. Ayahnya adalah seorang yangban (bangsawan) dan ibunya adalah seorang pelayan. Keadaan ini menciptakan konflik antara dirinya dengan Sung Yi Bum.

Namun hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan drama ini bisa ditayangkan.



Simak Video "Polo Srimulat Kembali Beraktivitas Usai Dirawat karena Infeksi Paru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)