Son Ye Jin dan Kang Ha Neul Ditawari Peran di Drakor Kolosal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 13:14 WIB
Son Ye Jin
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Son Ye Jin dan Kang Ha Neul belum lama ini dikabarkan akan membintangi sebuah drama kolosal. Keduanya mendapatkan tawaran untuk bermain di drama Korea Cut by the Heart.

Drama ini menceritakan kisah cinta tragis antara Putri Pyeonggang dan On Dal. Sang putri memanfaatkan perasaan yang dimiliki On Dal untuk kepentingannya sendiri.

On Dal merupakan seseorang yang tinggal bersama ibunya di gunung, ia selalu penasaran dengan dunia luar. Saat pergi ke desa, ia bertemu dengan Putri Pyeonggang untuk pertama kalinya.

Son Ye Jin ditawari peran sebagai Putri Pyeonggang. Sementara Kang Ha Neul diincar untuk peran On Dal.

Mengenai kabar ini, pihak manajemen Son Ye Jin membenarkan tawaran tersebut. Namun hingga kini masih belum ada yang diputuskan karena Son Ye Jin masih memfokuskan diri pada tawaran film Hollywood yang diberikan padanya lewat film Cross.

"Drama tersebut adalah salah satu proyek ditawarkan padanya. Namun hingga kini masih belum ada keputusan apa pun. Son Ye Jin masih menyempurnakan detail untuk proyek berikutnya melalui film Hollywood Cross," ungkap manajemen.

Senada dengan Son Ye Jin, manajemen Kang Ha Neul, TH Company, juga membenarkan artisnya mendapatkan tawaran tersebut. Saat ini ia masih mempertimbangkannya.

"Kang Ha Neul mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru Cut by the Heart. Saat ini ia masih meninjau tawaran tersebut," pungkasnya.

Jika Son Ye Jin menerima tawaran ini, maka Cut by the Heart akan menjadi drama kolosal pertama setelah The Great Ambition yang dibintanginya 2002.

Cut By the Heart diproduksi oleh Victory Contents yang akan diproduksi oleh Yoon Sang Ho yang sebelumnya sukses lewat drama King Maker: The Change of Destiny hingga Saimdang, Light's Diary.



Simak Video "Son Ye Jin 'CLOY' Dikabarkan Siap Debut di Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)