Yuri SNSD Bakal Bintangi Mini Drama Bareng Hyun Woo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 16:05 WIB
Yuri SNSD
Foto: Yuri SNSD (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Yuri SNSD kini memusatkan kegiatannya dalam dunia akting. Ia dikabarkan akan membintangi sebuah ini drama.

Berdasarkan keterangan SM Entertainment, Kwon Yuri akan membintangi sebuah mini drama bertajuk A Week Delay of Farewell. Drama ini menceritakan sosok perempun yang harus berpisah dengan pria yang dicintainya selama satu minggu.

Hal tersebut dilakukan untuk meyelamatkan nyawa pria yang dicintainya. Yuri akan membintangi sosok Park Garam, seorang perempuan yang mencoba hidup mandiri tanpa bersandar pada siapa pun.

Luka di masa lalu membuat nasibnya berubah menjadi menyedihkan. Sementara itu Hyun Woo akan berperan sebagai lawan main Yuri di drama tersebut.

Mini drama terbaru Yuri telah memulai syuting pada hari ini, 28 Juli 2020. A Week Delay of Farewell akan ditayangkan melalui channel kabel SBS dan platform OTT.

Sebelumnya, Kwon Yuri telah menunjukkan bakat aktingnya di berbagai produksi. Tak satu dua kali Yuri menjadi bintang utama di sebuah drama.

Pada 2012, ia menjadi bintang utama di drama Fashion King menjadi sosok Choi An Na. Ia kemudian kembali dipercaya memerankan bintang utama lewat drama OCN bertajuk Local Hero yang ditayangkan pada 2016.

Di tahun yang sama, Yuri juga membintangi sebuah web-drama bertajuk Gogh, The Starry Night. Ia berperan sebagai sosok pemeran utama, Go Ho.

Yuri terakhir kali membintangi produksi sebuah drama pada 2018, saat membintangi drama MBC bertajuk Dae Jang Geum Is Watching. Di tahun yang sama, ia juga membintangi drama Netflix bertajuk The Sound of Your Heart: Reboot.

Sementara terakhir kali membintangi drama pada 2019, lewat produksi Woman of 9.9 Billion dan Dazzling. Ia dikenal setelah membintangi sejumlah drama populer seperti Pasta hingga Witch's Love.



Simak Video "K-Talk Spesial Throwback: Warna-warni Dunia 'SNSD' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)