Sinopsis Kill It, Drakor Bergenre Action yang Dibintangi Jang Ki Young

Tim detikHot - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 19:00 WIB
Kill It
Foto: imdb/Sinopsis Kill It, Drakor Bergenre Action yang Dibintangi Jang Ki Young
Jakarta -

Kill It disutradarai oleh Nam Sung Woo. Drama ini tayang menggantikan drama sebelumnya, Trap, yang tayang di OCN.

Pemeran utaman drama ini yakni Jang Ki Young yang berperan sebagai Kim Soo Hyun, pembunuh bayaran. Jang Ki Young berperan dalam drakor populer yakni Come and Hug Me, Go Back Couple, My Mister, dan Touch Your Heart. Pemeran utama lainnya yakni Nana. Dia berperan sebagai seorang detektif polisi perempuan bernama Do Hyun Jin. Nana bermain dalam Fashion King (2014), The Good Wife (2016), dan The Swindlers (2017).

Selain Jang Ki Yong dan Nana, Kill It juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan lainnya. Di antaranya Noh Jung Ui, Jung Hae Kyun, Lee Jae Won, Kim Hyun Mok, David Lee McInnis, Robin Deiana, dan lainnya.

Cerita pada drakor Kill It ini menarik diikuti karena memiliki adegan tidak terduga setiap episodenya. Kamu pun akan dibuat penasaran untuk menonton setiap episodenya. Karena bergenre action, drakor ini menyajikan adegan action yang bakal memicu adrenalinmu. Kerennya lagi, adegan action dalam drama ini berpadu dengan sinematografi yang keren.

Sedangkan sinopsis Kill It yakni Kim Soo Hyun, seorang pembunuh bayaran elit berperan sebagai dokter hewan. Kim Soo Hyun membunuh targetnya lalu menghilang. Identitasnya seperti nama, ras, dan usia tidak diketahui oleh orang lain.

Kim Soo Hyun pun akan direkrut geng dan organisasi dari seluruh dunia. Dalam lubuk hatinya, dia ingin memiliki kasih sayang dari orang sekitar. Akan tetapi, ia harus membunuh untuk menemukan keluarganya.

Di satu sisi, Nara yang berperan sebagai Do Hyun Jin yang berperan sebagai seorang detektif polisi mengejar Kim Soo Hyun untuk mengungkapkan misteri kematian kekasihnya. Ketika masih remaja, ia diadopsi oleh keluarga kaya raya. Karena itu, Hyun Jin sangat sombong, modis, berhati dingin, namun bersimpati pada orang-orang dalam situasi sulit. Dapatkah Nara menangkap Kim Soo Hyun? Saksikan saja drama Korea Kill It di aplikasi streaming legal.



Simak Video "Perkenalkan! Xpander dan Xpander Cross Spesial Bernuansa Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)