detikHot

kdrama

Podcast ngedrakor!: Backstreet Rookie Jadi Kontroversi, Masa Sih?

Rabu, 01 Jul 2020 18:45 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Podcast ngedrakor! detikHOT Foto: Podcast ngedrakor! detikcom
Jakarta -

Drama Korea Backstreet Rookie sempat jadi kontroversi di awal penayangannya. Beberapa adegan disoroti penonton dan dianggap terlalu vulgar.

Backstreet Rookie diperankan oleh aktor Ji Chang Wook dan aktris Kim Yoo Jung. Bercerita tentang pemilik toko kelontong bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang terpaksa menerima pekerja paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) karena sudah tidak bisa lagi menangani toko yang penjualannya terus turun.

Kedatangan Jung Saet Byul memberikan angin segar untuk toko kelontong yang ada di pusat kota Seoul ini. Banyak pelanggan datang karena servis yang diberikan oleh Saet Byul. Dae Hyun yang awalnya juga merasa ogah menerima Saet Byul pelan-pelan mulai menerima kehadiran sang part-timer.

Deretan konflik mulai muncul sejak awal episode. Drama Korea Backstreet Rookie juga menampilkan adegan-adegan komikal dan komedi yang khas webtoon. Tapi apakah elemen itu bisa menjadikan drama ini menarik dan seru? Juga soal kontroversi yang sempat dibahas netizen beberapa pekan lalu diulas di sini.

Preview Drama Korea Backstreet Rookie Episode 2Preview Drama Korea Backstreet Rookie Episode 2 Foto: dok. SBS

Di episode Podcast ngedrakor! kali ini, Ron dan Nadya mengulas dua episode pertama Backtreet Rookie. Sekalian memberikan gambaran sebelum kamu menonton drama Koreanya. Jadi kalau kamu tipe penonton drama Korea yang pilih-pilih, kamu bisa mendengarkan Podcast ngedrakor! dulu buat memutuskan apakah akan memulai nonton atau nggak, detikers!

Podcast ngedrakor! bisa kamu dengarkan di berbagai platform. Di antaranya Spotify, Anchor, dan Google Podcast. Dengarkan juga episode minggu lalu tentang drama Korea It's Okay to Not Be Okay. Podcast original detikcom ini tayang setiap Rabu.


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com