Di Backstreet Rookie, Kim Yoo Jung Nyaman Akting Bareng Ji Chang Wook

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 20:45 WIB
Backstreet Rookie
Foto: Backstreet Rookie (dok. SBS)
Jakarta -

Backstreet Rookie rupanya sudah dinantikan oleh pecinta drama Korea. Malam ini episode 2 Backstreet Rookie akan tayang di SBS.

Salah satu aktris yang berdiri di barisan pemeran utama adalah Kim Yoo Jung. Di Backstreet Rookie dia memerankan Jung Saet Byul, seorang pekerja paruh-waktu di toserba milik Choi Dae Myung yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Apa kata sang aktris soal karakternya itu?

"Dia adalah perempuan yang bersemangat dan hangat. Dia mendewasa setelah berbagi perhatian dengan manajernya (Choi Dae Myung) dan juga dengan warga dan keluarga di sekitar toserba," katanya.

Tidak hanya itu, Jung Saet Byul juga adalah sosok yang sangat setia dan mau membantu. Dia tidak akan segan untuk turun tangan menolong orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Mungkin di satu sisi dia terlihat aneh sampai orang-orang berpikir dia menakutkan, tapi pesona Saet Byul justru di sana dan itu yang membuatnya sangat mudah disukai," lanjut Kim Yoo Jung.

Ini adalah pertama kalinya Kim Yoo Jung beradu akting dengan Ji Chang Wook. Setelah sebelumnya dia sempat main dalam drama yang sama dengan Park Bo Gum. Namun Kim Yoo Jung sudah bisa merasa nyaman dengan sang aktor.

"Kurasa aku selalu tersenyum di lokasi syuting (karena dia)," katanya.

Backstreet Rookie tayang di SBS mengambil slot jam tayang The King: Eternal Monarch setiap Jumat dan Sabtu malam mulai 19 Juni 2020. Drama ini berkisah tentang Choi Dae Hyun yang adalah seorang pemilik toko kelontong dan pertemuan serta pengalaman jatuh cintanya dengan Jung Saet Byul (yang diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang adalah pekerja paruh-waktu di tokonya.

(ron/ron)