Akting Kim Soo Hyun di 'Psycho But It's Okay' Bakal Menguras Emosi Penonton

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 04 Jun 2020 17:12 WIB
Poster Drama Korea Psycho But Its Okay
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea 'Psycho But It's Okay' (It's Okay to Not Be Okay) akan segera tayang. Kim Soo Hyun siap tampil memerankan karakter yang akan menguras emosi penonton.

Karakter Kim Soo Hyun di 'Psycho But It's Okay' bernama Moon Kang Tae. Dia adalah seorang pegawai di klinik kesehatan mental meski dia sendiri punya luka mental.

"Dia adalah karakter yang sudah mengalami banyak patah hati," kata Kim Soo Hyun soal karakternya tersebut.

Moon Kang Tae juga adalah sosok yang selalu berusaha kuat di luar. Namun dari dalam sebenarnya dia adalah sosok yang rapuh. Di sinilah Kim Soo Hyun merasa bahwa karakter ini bisa terhubung dengan apa yang dirasakan oleh penonton.

"Seperti kebanyakan orang, dia tampil kuat di depan orang-orang, tetapi jadi sangat rentan ketika sendirian. Dia mungkin terlihat baik-baik saja tetapi sebenarnya dia selalu lelah dengan beban yang ditanggungnya. Aku yakin ada orang-orang seperti Moon Kang Tae di luar sana," lanjutnya.

Poster Drama Korea 'Psycho But It's Okay'Poster Drama Korea 'Psycho But It's Okay' Foto: dok. tvN

Dari bocoran yang diberikan Kim Soo Hyun ini, kita bisa mengira-ngira bahwa 'Psycho But It's Okay' akan jadi drama yang akan bikin mata basah karena haru. 'Psycho But It's Okay' (It's Okay to Not Be Okay) akan tayang di tvN mulai 20 Juni 2020.

(ron/dar)