detikHot

kdrama

Jeon Mi Do Sempat Diragukan Perankan Chae Song Hwa di 'Hospital Playlist'

Sabtu, 23 Mei 2020 20:45 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jeon Mi Do Foto: Jeon Mi Do (dok. Esquire)
Jakarta -

Aktris Jeon Mi Do adalah pendatang baru di layar kaca drama Korea Selatan. Karena ini sutradara drama Korea 'Hospital Playlist' sempat ragu untuk memilihnya sebagai pemeran Chae Song Hwa.

'Hospital Playlist' adalah drama televisi pertama Jeon Mi Do. Namun sang aktris sudah lama berkecimpung di dunia akting lewat berbagai judul teater musikal di Korea Selatan.

"Sutradara Shin Won Ho bilang padaku, sejujurnya memberikan karakter Chae Song Hwa padamu sangat berisiko untuk kami, jadi kami harus banyak berpikir. Aku sangat ingin bekerja sama denganmu tapi aku khawatir karena kamu masih pendatang baru (di drama televisi)," kenangnya dalam sebuah wawancara dengan Esquire Korea belum lama ini.

Jeon Mi Do menjalani beberapa kali audisi untuk Chae Song Hwa. Setelah audisi pertama, dia tidak mendapat kabar hingga lebih dari satu bulan. Di situlah dia mengira bahwa dirinya tidak akan mendapatkan peran tersebut sampai akhirnya dia ditelepon untuk mengikuti audisi kedua.

Hingga audisi ketiga dilakukan, dia pun kemudian menerima kabar bahwa dia mendapatkan peran di 'Hospital Playlist' sebagai Chae Song Hwa. Jeon Mi Do mengaku terkejut.

"Ketika mendengar kabar itu aku merinding," tambahnya.

Chae Song Hwa adalah karakter utama perempuan di 'Hospital Playlist'. Sosok seorang dokter yang cerdas, ramah, selalu siaga, namun punya kisah cinta yang cukup rumit.




Simak Video "Deretan Drakor Seru Selain 'The World of the Married'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com