Figure Skater Kim Yuna Jadi 'Ratu' di 'The King: Eternal Monarch'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 18 Apr 2020 18:00 WIB
Kim Yuna
Foto: Kim Yuna
Jakarta -

Episode pertama drama baru Lee Min Ho dan Kim Go Eun, 'The King: Eternal Monarch', akhirnya tayang pada Jumat (17/4/2020) malam. Figure skater Kim Yuna hadir sebagai easter egg di drama ini.

'The King: Eternal Monarch' mengisahkan dua dunia paralel. Pangeran mahkota Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) yang hidup di Kerajaan Corea tanpa sengaja menemukan portal antar-dunia yang membawanya ke Republik Korea.

Ketika Lee Gon muncul dengan kuda putihnya, Maximus, di tengah-tengah kota Seoul tepatnya di kawasan Gwanghwamun, dia melihat sebuah videotron iklan. Iklan tersebut menampilkan figure skater Kim Yuna dengan tulisan 'Ratu Yuna. Awal dari Legenda Baru'.


Baca juga: Bocoran Episode Pertama 'The King: Eternal Monarch' dari Para Cast

Lee Gon yang datang dari dunia kerajaan tentu terkejut melihat iklan tersebut. Mengingat di dunianya, dia adalah pemimpin dan Pangeran Mahkota. Dia jelas belum pernah mendengar nama Ratu Yuna sebelumnya.

Kim Yuna sendiri memang dikenal sebagai "ratu" di dunia figure skating Korea Selatan berkat prestasinya di dunia figure skating. Seorang atlet perempuan yang menjadi kebanggaan Korea Selatan karena sukses di berbagai kejuaraan salah satunya Winter Olympics 2010.


Baca juga: Akhirnya Dipertemukan dengan Lee Min Ho, Kim Go Eun: Rasanya Aneh!

Kemunculan Kim Yuna sebagai easter egg di 'The King: Eternal Monarch' memberi humor tersendiri buat penonton. Kemungkinan hal ini akan dibahas lagi oleh Lee Gon di episode selanjutnya.



Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/doc)