Park Seo Joon: Jangan Tiru Rambut Park Saeroyi 'Itaewon Class'!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 11:10 WIB
Park Seo Joon sebagai Park Saeroyi di Itaewon Class
Foto: Park Seo Joon sebagai Park Saeroyi di 'Itaewon Class' (JTBC)
Jakarta -

Menyaksikan 'Itaewon Class' sekarang jadi agenda penting setiap akhir pekan para pecinta drama Korea. Dalam drama ini, aktor Park Seo Joon memerankan karakter bernama Park Saeroyi yang memiliki potongan rambut yang khas.

'Itaewon Class' diangkat dari webtoon berjudul sama yang juga sangat populer di negara asalnya. Karakter Park Saeroyi memang digambarkan memiliki potongan rambut 'mangkok' yang khas.

Meroketnya popularitas drama produksi JTBC yang juga tayang di Netflix itu membuat banyak orang ingin meniru potongan rambut Park Saeroyi. Namun Park Seo Joon meminta penonton untuk tidak melakukannya.

Alasannya, potongan rambut seperti Park Saeroyi agak sulit untuk dirawat. Untuk kebutuhan syuting saja, Park Seo Joon harus teratur menggunting rambutnya buat mempertahankan bentuk 'mangkok' tersebut.

Park Seo Joon: Jangan Tiru Rambut Park Saeroyi 'Itaewon Class'!Foto: Park Seo Joon sebagai Park Saeroyi di 'Itaewon Class' (JTBC)

"Aku melakukan perawatan buat rambut ini selama enam bulan. Memotongnya setiap empat hari sekali sambil memikirkan Park Saeroyi. Meski terlihat sederhana, model rambut ini membutuhkan perhatian dan perawatan lebih," katanya di press conference 'Itaewon Class' belum lama ini.

Park Seo Joon tidak menyangka bahwa banyak orang pada akhirnya ingin punya rambut seperti Park Saeroyi. Dia juga mendengar kabar bahwa para hairstylist di Korea mendapat kesulitan mewujudkan permintaan penggemar.

"Aku dengar hairstylist mengalami kesulitan jadi aku tidak merekomendasikan kalian untuk melakukannya (memotong rambut bergaya Park Saeroyi)," tutupnya.



Simak Video "Park Seo Joon Terbang ke Amerika untuk Syuting Film Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)