detikHot

kdrama

Seputar 'Stove League', Drama Nam Goong Min dengan Rating Tinggi

Jumat, 10 Jan 2020 16:11 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Drama Stove League (dok. ist)
Jakarta - Sejak pertama kali menyangkan episode perdananya pada 13 Desember 2019, drama 'Stove League' yang dibintangi Nam Goong Min dan Park Eun Bin telah berhasil mencuri perhatian.

Drama tersebut merupakan drama yang menggantikan 'Vagabond' dan terus mengalami kenaikan rating sejak penayangan perdana. Kini, rating 'Stove League' telah mencapai angka 12,4 persen yang terbilang cukup tinggi.

Kesuksesan 'Stove League' bukannya tanpa alasan. Didukung oleh akting realistis dari Nam Goong Min dan Park Eun Bin serta alur cerita yang menarik dan unik, 'Stove League' menjadi salah satu drama paling digemari saat ini.



'Stove League' sendiri berkisah tentang upaya Baek Seung Soo (Nam Goong Min) menaikkan kinerja dan prestasi tim liga bisbol Korea yang dikenal buruk dalam permainan bernama 'Dreams', selaku manajer baru dalam tim tersebut.

Selain Baek Seung Soo, ada juga Lee Se Young (Park Eun Bin) yang merupakan manajer operasional 'Dreams'. Ia sangat menyayangi tim tersebut terlepas dari kinerja buruknya dan tidak pernah menyerah.

Sementara itu, 'Stove League' tayang setiap Jumat dan Sabtu waktu Korea Selatan dan akan rampung pada 7 Februari 2020 mendatang.




Simak Video "AKMU akan Comeback September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com