detikHot

kdrama

Wamil, Hong Jong Hyun Cerita Dukungan dari Kim Woo Bin

Selasa, 03 Des 2019 11:18 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Instagram Hong Jong Hyun Foto: Instagram Hong Jong Hyun
Jakarta - Aktor Hong Jong Hyun resmi menjalani masa wajib militernya pada Senin (2/12). Sebelum resmi memasuki pusat pelatihan, sang aktor menyempatkan diri untuk berbincang bersama media dan juga fans.

Hong Jong Hyun mengungkap bahwa dirinya merasa gugup menjelang memasuki lingkungan baru namun ia berjanji untuk tetap menjaga kesehatan.

"Melihat ke belakang, selama 10 tahun sejak saya mulai bekerja, saya bekerja tanpa henti maupun beristirahat. Saya rasa ini akan menjadi kesempatan bagi saya untuk melihat kembali bagaimana saya telah menjalani hidup," ujar sang aktor.



Selain itu, Hong Jong Hyun juga mengungkap bahwa Kim Woo Bin menjadi orang terakhir yang ia temui sebelum memulai wajib militer. Keduanya sama-sama memulai debut sebagai model sebelum akhirnya membintangi sitkom 'Vampire Idol' pada 2011 silam.

"Kim Woo Bin sedang bersiap untuk kembali berakting sedangkan saya akan menghadapi awal yang baru, jadi kami bertemu dan memberikan dukungan terhadap satu sama lain. Kim Woo Bin mengkhawatirkan saya dan mendukung saya," lanjut Hong Jong Hyun.

Sementara itu, Hong Jong Hyun akan menjalani masa wajib militer selama dua tahun ke depan sesuai ketentuan yang berlaku di Korea.




Simak Video "Gisel Gagal Gelar Perkara Kasus Video Syur karena Ledakan Monas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com