detikHot

kdrama

Kim Woo Bin Akan Donasikan Hasil Fanmeeting Perdana Usai Pulih dari Kanker

Jumat, 29 Nov 2019 13:20 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Dok. Instagram/actorkimwoobin Foto: Dok. Instagram/actorkimwoobin
Jakarta - Setelah dua tahun vakum, Kim Woo Bin akhirnya kembali aktif menjalani aktivitas di dunia hiburan. Sang aktor baru-baru ini muncul perdana di hadapan publik dalam ajang 'Blue Dragon Film Awards' ke-40.

Kini, Kim Woo Bin dipastikan akan kembali bersatu dengan fans melalui fanmeeting perdananya dalam dua tahun yang bertajuk 2019 Kim Woo Bin 'Thank You'.

Fanmeeting ini akan digelar pada 8 Desember mendatang dan pastinya akan menjadi momen berarti bagi para penggemar serta Kim Woo Bin yang ingin menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh fans.



Nantinya fanmeeting perdana Kim Woo Bin akan dipenuhi dengan berbagai segmen di mana sang aktor akan berbagi cerita tentang kehidupannya selama dua tahun terakhir.

Namun, Kim Woo Bin tak akan menerima hasil fanmeetingnya untuk sendiri. Sang aktor disebut akan mendonasikan semua keuntungan untuk membantu anak-anak pengidap kanker.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kim Woo Bin divonis mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017 silam dan nemutuskan untuk rehat dari dunia hiburan untuk menjalani masa pemulihan.




Simak Video "Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Bakal Menikah? "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com