DetikHot

kdrama

Jun Ji Hyun Ungkap Kesan Selama Syuting 'Legend of The Blue Sea'

Kamis, 26 Jan 2017 13:14 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Jun Ji Hyun Ungkap Kesan Selama Syuting Legend of The Blue Sea Foto: ONE
Jakarta - Satu lagi drama kesayangan fans yang harus ucapkan selamat tinggal. 'Legend of The Blue Sea' yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho telah tamat di episode ke-20.

Usai syuting, Jun Ji Hyun menjalani sesi wawancara dan membagikan kesan-kesannya setelah merampung syuting 'Legend of The Blue Sea'.

"Saat itu banyak sekali kekhawatiran untuk bermain karakter putri duyung. Tapi aku bisa menikmatinya berkat dukungan banyak orang. Aku sangat menghargai penonton yang menyukai 'Legend of The Blue Sea'. Drama ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan, karena proses syutingnya pun tidak mudah," ungkap sang aktris.

Aktris cantik kelahiran 1981 ini tak lupa berterima kasih kepada seluruh staf dari tim produksi.

"Berkat tim produksi, kami dapat menyelesaikan syuting dengan lancar selama enam bulan. Terima kasih, aku mencintai kalian. Aku akan bekerja lebih keras sebagai aktris yang lebih baik," tutupnya.

Episode terakhir 'Legend of The Blue Sea' mendapat rating sebesar 17,9% dan berhasil menduduk posisi pertama dari drama pesaingnya. Sudah tonton akhir dari kisah cinta Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho?

Baca juga: Lee Jong Suk dan Jang Dong Gun Rampungkan Syuting Film 'V.I.P'
(dal/mmu)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed