detikHot

K-Drama

Siapa yang Akan Jadi Manusia Duyung, Lee Min Ho atau Jun Ji Hyun?

Selasa, 31 Mei 2016 15:45 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Istimewa. Foto: Istimewa.
Jakarta - Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun siap dipasangkan dalam satu produksi drama televisi berjudul 'Legend of the Blue Sea'. Drama fantasi ini akan berkisah tentang manusia duyung.

'Legend of the Blue Sea' terinspirasi dari kisah 'The Little Mermaid' karya Hans Christian Andersen. Namun juga dipadukan dengan legenda manusia duyung yang beredar luas di masyarakat Korea Selatan di era Dinasti Joseon.

Manusia duyung pertama kalinya muncul di era Joseon dan dikisahkan penuh romansa. Saat itu konon kabarnya ada sosok bernama Kim Dam Nyeong yang mengembalikan manusia duyung ke laut setelah ia tersangkut jaring nelayan.

Baca Juga: Lihat Foto Belakang Layar Drama Baru Lee Jong Suk 'W'

Setelah Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun menerima peran dalam drama 'Legend of the Blue Sea', muncul pertanyaan di benak fans. Siapakah yang akan jadi manusia duyungnya? Lee Min Ho atau Jun Ji Hyun?

Yang jelas, penulis skenario Park Ji Eun sudah punya gambaran tersendiri di benaknya mengenai karakter duyung ini. Sejak awal pembentukan cerita, sosok Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sudah muncul di kepalanya sebagai pasangan.

Tetapi belum dibocorkan siapa yang akan menggunakan sirip ikan dalam dramanya. Fans hanya bisa menebak-nebak bahwa Jun Ji Hyun akan jadi Putri Duyung dan Lee Min Ho akan jadi si pangeran ganteng.

Terpopuler: Intip Foto-foto Pernikahan Sederhana Ahn Jae Hyun dan Goo Kye Sun

Park Ji Eun, penulis skenario untuk 'You Who Came From The Stars', kembali bekerja sama dengan SBS di drama baru ini. Sementara sutradara 'City Hunter' yang diperankan Lee Min Ho beberapa tahun lalu yaitu Jin Hyuk akan mengarahkan dramanya.

'Legend of the Blue Sea' rencananya akan tayang mulai November.


(ron/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com