Video 20Detik

Wanita Inisial S Ngaku Dilecehkan, Ayah Taqy Malik Membantah

detikTV - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 08:57 WIB
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, sempat dituding melakukan penyimpangan seksual pada istri sirinya yakni Marlina Octoria.

Belum selesai masalah tersebut, muncul lagi wanita berinisial S yang juga mengaku sebagai korban dari Mansyardin.

S mengaku dilecehkan di kamar sebuah hotel. Hubungan S dan Mansyardin merupakan rekan bisnis. Kemudian S ini dijanjikan sesuatu oleh Mansyardin.

"Bahwa dari bujuk rayu transaksi seolah-olah bapak M ini ingin membeli rumah ibu S. Oke kita ketemu di Jakarta aja karena ibu S rumahnya cukup jauh dari Jakarta, sehingga dia bilang yaudah ketemu aja di satu hotel lah di Jakarta. Ibu ini percaya ya sudah ibu ini datang lalu 'pak saya sudah di lobby hotel' kata klien kami, lalu dia bilang 'jangan di lobby hotel bu, malu dilihat orang'," kata Sunan Kalijaga, selaku tim kuasa hukum S.

Sunan melanjutkan bahwa Mansyardin melakukan bujuk rayu. Hingga akhirnya aksi pelecehan itu pun terjadi.

Kini S meminta perlindungan kepada Komnas Perempuan. "Maksud dan tujuan kami hadir di Komnas Perempuan Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan selaras dengan apa yang telah disampaikan tanggal 15 September 2021 oleh ketua Komnas Perempuan yang mana klien kami mendapatkan suatu perlakuan yang tidak lazim, yang tidak sebagaimana mestinya," imbuh Ery Kartanegara, tim kuasa hukum S.

Sementara itu, ayah Taqy Malik mengaku tidak mengenal S dan membantah keras tudingan yang dialamatkan padanya.

"Siapa perempuannya, ya Allah. Biar aja orang lagi banyak cari sensasi sekarang. Ngarang aja semua itu, nggak ada, nggak ketemu sama sekali. Nggak ada bisnis jual beli rumah," bantah Mansyardin.



Simak Video "Korban Baru Ayah Taqy Malik Minta Perlindungan ke Komnas Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(est/est)