DetikHot

Hollywood Hot Profile

Timothee Chalamet Soal Adegan Syur Sejenis di 'Call Me By Your Name'

Jumat, 26 Jan 2018 16:49 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Timothee Chalamet Soal Adegan Syur Sejenis di Call Me By Your Name Foto: Timothee Chalamet (Contigo/Getty Images)
Jakarta - Kesuksesan 'Call Me By Your Name' ikut membawa nama Timothee Chalamet menjadi perhatian dunia. Namun, tema LBGT dari film tersebut pun ikut memicu beragam respons dari pecinta film.

'Call Me By Your Name' bercerita soal remaja asal Italia, Elio (Timothee Chalamet) yang jatuh cinta dengan pemuda Amerika Serikat bernama Oliver (Armie Hammer) yang terbang ke Italia sebagai asisten sang ayah. Tema LGBT sekaligus adegan seksual di film tersebut ternyata sempat membuat Armie Hammer ragu untuk memainkan perannya.

Namun, berbeda dengan Timothee Chalamet. Ia mengaku sama sekali tak 'takut' untuk beradegan ranjang dengan pria atau pun beradegan syur lainnya.

"Bukan hubungan intim dalam film tersebut yang menakutkan, atau tipe seks seperti apa yang ada di film. Tapi intensitas emosi dan tekanan karena semua tergambar dengan baik di dalam bukulah yang paling menakutkan," ungkap Timothee Chalamet.

Timothee Chalamet Soal Adegan Syur Sejenis di 'Call Me By Your Name'Foto: Contigo/Getty Images

"Sebagai aktor muda, biasanya kau tak memilih karakter yang sekompleks ini," lanjutnya.

Timothee Chalamet pun berharap para penonton tak melihat tema yang dibawa oleh 'Call Me By Your Name' karena inti dari kisah yang ingin disampaikan adalah tentang ketulusan cinta dan kejujuran.

"Tak ada penjahat atau karakter antagonis di film ini. Hanya cerita sesungguhnya tentang rasa cinta fluktuatif yang dimiliki manusia, yang membutuhkan kejujuran dalam emosi," tambah Timothee.

"Aku dan Armie merasa film ini akan menjadi tantangan yang terbesar. Bukan soal bagian seksualnya, tapi ide bahwa jiwa yang ada di film ini adalah tentang dua pria ini," pungkasnya.




(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed