detikHot

Hollywood Hot Profile

Kebingungan Riz Ahmed yang Kini Punya Action Figure Sendiri

Jumat, 23 Des 2016 15:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images
Jakarta - Untuk promosinya, 'Star Wars' saga selalu menciptakan action figure para karakternya di film. Riz Ahmed pun mengaku belum terbiasa dengan hal tersebut.

Dalam wawancara belum lama ini, Riz kebingungan saat melihat karakternya di 'Rogue One: A Star Wars Story' ikut dijadikan action figure. Aktor berusia 34 tahun itu merasa aneh ketika melihat anak-anak membawa dan bermain dengan action figure-nya.

"Action figure itu seperti level ekstra yang tak pernah kau pikirkan sebelumnya. Seperti power-up di game Mario. Rasanya aneh, kan? Ada miniatur figur dirimu. Maksudku bukan benar-benar dirimu, tapi karaktermu di film. Tapi action figurnya tetap dirimu," ujar Riz dengan heboh.

Sama halnya ketika Riz dihubungi oleh sang sutradara, Gareth Edwards, untuk ikut audisi film 'Rogue One'. Saking kebingungannya, aktor keturunan Pakistan tersebut berkali-kali mengirim rekaman audisi hingga membuat sang sutradara kesal.

"Gareth adalah orang di balik 'Monsters' dan aku sangat menyukainya. Jadi aku mengirimkan rekaman audisi, tapi saat itu aku cukup berlebihan. Aku terus menerus mengirim rekaman dari adegan yang ia kirimkan padaku. Kurasa aku mengirim 11 atau 12 rekaman, ha ha ha," kenangnya.

"Tapi siapa sih yang tak mau bermain di 'Star Wars'? Aku memang sangat berlebihan dengan terus mengirimkan rekaman padanya. Dan akhirnya dia membalas emailku. Katanya, 'Hai Riz terima kasih untuk rekamannya. Kurasa sudah cukup.' Dan saat itu aku berpikir, 'Ya ampun. Aku sudah mengacaukan audisiku," tutup Riz sambil tertawa.

Baca juga: Riz Ahmed Berharap SARA Tak Jadi Penghalang Kariernya di Hollywood


(dal/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com