Hot Profile

Mike Lewis Masih Rindu Berkumpul dengan Tamara & Kenzou

- detikHot
Jumat, 29 Jun 2012 17:43 WIB
Jakarta - Menjadi suami Tamara Bleszynski memang impian Mike Lewis sejak dulu. Di mata Mike, Tamara tak hanya sekadar cantik, namun artis 37 tahun tersebut juga memenuhi kriteria perempuan idamannya.

Selain mature, Mike mengungkapkan Tamara adalah sosok menyenangkan untuk diajaknya berbagi dalam segala hal. "Dia teman curhat saya kalau di rumah," ujar Mike.

Bintang film 'Suster Ngesot' itu pun sangat menyesal karena malu rumah tangganya tak bertahan lama. Apalagi, ia harus berpisah dari sang anak, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Hingga saat ini, pria kelahiran 22 Oktober 1981 itu masih sering merindukan momen-momen bersama Tamara dan Kenzou. "Saya rindu kumpul bareng anak saya dan saling bercanda dengan ibunya. I miss making her laugh," imbuh Mike.

Bagi Mike, momen-momen sederhana tersebut menjadi sesuatu yang spesial untuk diingat. Meski masih merasa tak bisa menerima perceraiannya hingga saat ini, pria penyuka warna biru ini mengaku tak menyimpan rasa dendam pada Tamara.

Hubungan baik masih Mike jaga demi kebaikan buah hatinya dengan sang mantan istri. Ia pun mengaku masih kerap meluangkan waktu untuk ngobrol tentang berbagai hal dengan Tamara.

"Sampai sekarang saya masih rajin nengok mereka berdua. Biarpun pisah, kami sepakat untuk mengurus Kenzou sama-sama," tandas Mike.

(doc/hkm)