ADVERTISEMENT

Video Lucu Bocah Bojong Cs Pacaran 'Kuasai' Sudirman: Bukan Settingan

tim detikhot - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 14:24 WIB
bonge dan kurma
Foto: dok instagram Andy Tumere
Jakarta -

Muncul fenomena video-video wawancara dengan bocah-bocah pacaran di kawasan Sudirman, Jakarta. Jawaban lugas bahkan bikin ngakak itu memang asli.

Hal tersebut diungkapkan salah satu konten kreator, Andy Tumere. Ia menjawab keraguan publik tentang konten yang sebagian besar soal pacaran.

"Itu real," tegasnya.

Andy tak menyangka video-video yang dibuatnya bakal viral. Tapi sejak awal, konten kreator yang punya pengikut di Instagram sebanyak 13 ribu lebih itu memang tertarik untuk membuat konten tentang hubungan bocah-bocah tersebut.

"Sebagian besar penonton rata-rata orang dewasa dan juga pengan tahu kisah cinta mereka seperti apa," tuturnya.

Salah satu konten yang menurut Andy paling ramai ditonton adalah wawancaranya dengan Roy. Bocah itu memang beberapa kali diwawancarai, tapi di video itu, ia menggandeng cewek yang berbeda.

"Ini yang baru, kemarin cuma dijadiin gabutan doang. Ini pacaran," kata Roy.

Andy tak percaya Roy pacaran dengan Lifa. Ia pun meminta bukti ucapan Roy bukan omong kosong. Ia pun merangkul sang kekasih. Lifa kemudian ditanya kenapa memilih Roy.

"Emang deket udah lama. Tergantung sih, dia fakboy," jawab Lifa.

Andy kemudian bertanya kepada Roy yang saat itu memakai celana basah. Ia mengaku kehujanan saat di perjalanan. Namun, ia dibuat heran dengan jawaban Roy saat ditanya apakah ia kedinginan memakai celana basah.

"Kan ada dia, ngapain kedinginan," jawab Roy.

bonge dan kurmabonge dan kurma Foto: dok Tiktok

Andy mengaku punya pengalaman menyenangkan berdialog dengan bocah-bocah itu. Terlebih ketika ditanya tentang pesan yang ingin disampaikan kepada pasangan.

"Mereka ada yang jawab, jangan tinggalin aku, cukup aku saja, jangan caper, sampai jangan sasimo (sana-sini mau)," katanya.

Bocah-bocah berusia belasan tahun itu kerap bergerombol hampir setiap hari. Tapi paling banyak, mereka datang di hari Sabtu dan Minggu. Mereka datang dari kota-kota penyangga Jakarta yaitu Citayam, Bojong Gede, sampai Cikarang. Mereka sengaja jauh-jauh naik kereta untuk nongkrong di kawasan Sudirman.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT