ADVERTISEMENT

Intip Proses Syuting Live Action One Piece

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 17:30 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Seri live action One Piece yang bakal tayang di streaming raksasa Netflix sedang dalam proses syuting. Komikus Eiichiro Oda membagikan beberapa gambar di balik layar melalui akun Twitter pribadinya.

Di akun Twitter resmi @eiichiro_staff, Eiichiro Oda mengatakan live action One Piece sedang dalam tahap syuting.

"Versi live action #ONEPIECE sedang dalam tahap syuting. Video di belakang layar telah tiba dari Afrika Selatan! Ini pemandangan dunia yang bisa dilihat dari foto," cuit Eiichiro Oda seperti dilihat detikcom, Minggu (12/6/2022).

Eiichiro Oda menuturkan tim produksi sengaja membuat setting khusus agar membawa dunia One Piece ke nyata. "Agar lebih dekat dengan aslinya," katanya.

Ada tiga foto yang dibagikan Eiichiro Oda. Pertama adalah pemukiman yang tampaknya berada di Wano Country dan dua kapal besar.

Baru-baru ini, Netflix secara eksklusif melakukan streaming dari seri live-action. Musim pertamanya bakal ada 10 episode.

Dalam seri adaptasi ini, komikus Eiichiro Oda berperan sebagai produser eksekutif. Ada enam pemain baru yang diumumkan saat streaming kemarin.

Mereka adalah Alexander Maniatis sebagai Klahadore, Steven Ward sebagai Mihawk, Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff, Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan, Celeste Loot sebagai Kaya, dan Chioma Umeala sebagai Nojiko.

Produser Marty Adelstein, dalam sebuah wawancara di ajang Jump Festa pada 2017 mengatakan adaptasi serial televisi live-action One Piece ini akan dimulai dengan busur East Blue dan semakin meluas.

"Adaptasi live-action ini akan menciptakan One Piece sejati setelah saya mendiskusikan proyek ini dengan Eiichiro Oda secara pribadi," katanya.

Manga One Piece yang berpusat pada karakter Monkey D Luffy ini menceritakan tentang seorang yang ingin menjadi bajak laut. Seperti bajak laut lainnya, dia bermimpi ingin mengklaim harta karun One Piece yang legendaris.

Luffy pun mengumpulkan kru dan kapal untuk menjelajahi Grand Line dan mencari harta karun. Dia menghadapi bajak laut saingan dan Angkatan Laut Pemerintah.



Simak Video "Aksi Fans One Piece, Bagi-bagi Nasi Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT