ADVERTISEMENT

Podcast Tawa Setan detikcom

Arwah Boneka Teddy

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 18:02 WIB
Podcast Tawa Setan episode 4.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom
Jakarta -

Ini bukan soal spirit doll yang sedang ramai dibicarakan. Ini hanya boneka beruang biasa yang ada di dalam ruang kelas sebuah Taman Kanak-kanak. Hanya saja boneka ini punya sejarah yang tidak diketahui oleh siapa pun. Sampai pada suatu hari, salah satu murid di sekolah itu bicara soal boneka jahat.

Lia amat menyayangi anak-anak. Itulah kenapa dia memutuskan untuk bekerja sebagai guru di Taman Kanak-kanak. Tak pernah dia membayangkan bahwa di tempat yang aman dan nyaman untuk dirinya serta para siswa itu, berubah jadi tempat paling seram yang pernah dia datangi sepanjang hidupnya. Kejadian itu tidak lama setelah dia diterima bekerja di sekolah itu.

Seingat Lia, tidak pernah ada hal aneh yang terjadi di sekolah itu. Banyak orang-orang yang tinggal di sekitar rumahnya menyekolahkan anak mereka di sana. Tempat itu juga sangat dekat dengan rumah Lia sehingga bekerja di sekolah itu akan sangat ideal untuk dirinya. Memang, bangunan sekolah ini agak tua dan cukup besar untuk ukuran Taman Kanak-kanak. Tapi sebagai warga setempat, dia tidak pernah mendengar ada kejadian-kejadian mistis di sana.

Lia bukan orang yang tidak percaya. Tapi dia adalah perempuan yang berpikiran logis. Sampai akhirnya sesuatu terjadi padanya dan mengubah pola pikirnya soal hal-hal mistis.

Boneka itu seperti bicara padanya. Seperti ada ikatan yang tidak bisa dijelaskan. Awalnya dia merasa itu hanya karena boneka itu terlihat lucu dan menggemaskan. Tapi anehnya anak-anak lain menolak buat bermain dengan boneka beruang itu. Sampai pada suatu sore boneka itu seperti bergerak sendiri dan terjatuh di belakang Lia.

Tidak berhenti sampai di situ, boneka beruang itu seperti mengikuti Lia ke mana pun dia pergi. Dia tidak ingin jauh dari Lia.

Simak cerita selengkapnya:

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT