Podcast Tawa Setan detikcom

Kuntilanak Kolong Ranjang

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 20:04 WIB
Podcast Tawa Setan
(Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom) Podcast Tawa Setan detikcom Kuntilanak Kolong Ranjang
Jakarta -

Ada sesuatu tentang rumah nenek di pedesaan yang bikin merinding setiap kali membayangkannya. Baru menyebut dua kata "rumah nenek" saja rasanya seperti mendadak terbawa ke dalam suasana yang nostalgik tapi sedikit menyeramkan.

Rumah nenek Dika cukup jauh dari kota. Dia pun hanya bisa datang mengunjungi rumah itu di hari-hari besar. Rumah nenek Dika terbilang luas dan besar, dengan pintu-pintu tinggi, lemari-lemari tua, serta jendela yang berdecit setiap kali terkena embusan angin baik siang atau malam. Suasana khas rumah nenek semakin sempurna dengan lampu-lampu kekuningan yang entah bagaimana tidak pernah berubah sejak Dika masih kecil.

Suatu malam Dika harus bangun pada pukul 12:20 untuk buang air kecil. Sesuatu yang seharusnya tidak dia lakukan sendiri karena di rumah besar ini, dia bisa saja melihat sesuatu yang tidak ingin dia lihat. Tapi kata orang, semakin kita takut, semakin yang kita takutkan itu menampakkan diri.

Malam itu akan selalu dikenang Dika sampai jelang masa pubernya. Malam itu dia melihat sosok perempuan di bawah ranjang. Perempuan itu seperti tertarik kepadanya. Dika tidak bisa mengalihkan pandangannya barang sedetik pun.

Begini cerita lengkapnya:

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)