Podcast Tawa Setan detikcom

Vina Diculik Genderuwo

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 18:02 WIB
Podcast Tawa Setan
(Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom) Podcast Tawa Setan Vina Diculik Genderuwo
Jakarta -

Hal paling menyenangkan dari masa kanak-kanak di era 90-an adalah keluar rumah sehabis asar dan main-main sebelum waktu maghrib. Biasanya ketika matahari mulai turun dan siap-siap terbenam, orang tua kita akan mulai memanggil untuk pulang. Kalau terlambat pulang, bisa-bisa diculik makhluk halus.

Anto, Vina, dan teman-temannya paling suka menghabiskan waktu buat main-main di luar rumah saat sore hari. Sebagai anak yang lahir di era digital, kegiatan luar rumah tanpa gadget seperti ini terasa sangat menyenangkan. Tapi mungkin Anto tidak pernah mau lagi mengingat hari ketika dia dan teman-temannya main petak umpet sore ini karena Vina tiba-tiba hilang.

Hilangnya Vina diikuti oleh kejadian-kejadian aneh yang tidak hanya membuat ibunya heboh, tapi penduduk di kompleks perumahannya. Vina diculik makhluk halus. Itu adalah hal yang paling menakutkan buat anak-anak yang doyan lari-larian jelang waktu maghrib.

Begini cerita lengkapnya:

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Kamu juga bisa mendengarkan episode Podcast Tawa Setan tanpa aplikasi di artikel-artikel detikhot.

Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)