Berawal Ingin Jadi Penyanyi, Mikha Tambayong Loncat ke Gadis Sampul
Berawal Ingin Jadi Penyanyi, Mikha Tambayong Loncat ke Gadis Sampul
Selasa 28 Ags 2018 | 12:00 WIB

Berawal Ingin Jadi Penyanyi, Mikha Tambayong Loncat ke Gadis Sampul

Foto: Asep Syaifullah
Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Mikha Tambayong yang tak lain keponakan dari pelantun lagu 'Begitulah Cinta', Harvey Malaiholo.
 

Darah seni memang begitu kental mengalir di dalam diri Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih akrab disapa Mikha Tambayong. Wajar, sang paman, Harvey Malaiholo merupakan penyanyi langganan festival-festival musik bergengsi di era-nya.

Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Mikha Tambayong yang tak lain keponakan dari pelantun lagu 'Begitulah Cinta', Harvey Malaiholo. Mikha yang usai melakukan pemotretan dengan detikHOT untuk rubrik Celeb of The Month, menceritakan awal mula karier dirinya terjun ke dunia hiburan di Tanah Air.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Jadi sebenarnya aku pengen jadi musisi dari dulu," papar Mikha Tambayong seru.

"Cita-citanya memang pengen jadi musisi cita-citanya. Karena kan kebetulan om aku om Harvey Malaiholo itu kan sudah lama berkecimpung ya, mungkin aku karena tumbuh melihat jadi lah pengen dan mungkin merasa siapa tahu darahnya turun ke gue ya," tambahnya tertawa.

Deva Tambayong yang tak lain ibu kandung Mikha Tambayong merupakan adik dari penyanyi senior, Harvey Malaiholo. Mikha yang saat itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama memang mendapatkan dukungan penuh dari sang ibunda.

"Terus mama aku sih yang agak berobsesi sebenarnya karena menurut dia tuh 'kamu lihat tuh hobinya om Harvey itu menghasilkan', Maksudnya hobinya menyanyi menghasilkan dan senang menghibur banyak orang mungkin senang yah ngelakuinnya," jelas Mikha.

"Mungkin mama ngelihat aku dari kecil memang sudah ada bakatlah sudah suka sama musik makanya aku itu dari umur 4 tahun sudah di lesin piano dan umur 7 tahun aku sudah di lesin nyanyi," jelasnya lagi.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Melihat bakat musik dan menyanyi Mikha Tambayong yang semakin terlihat, Deva Tambayong, ibunda dari Mikha Tambayong mendaftarkan sang putri ke pemilihan Gadis Sampul di tahun 2008. Sejak itu dewi fortuna memihak pada putri pasangan Deva Tambayong dan Michael Tambayong.

"Sebenarnya cita-citanya mau jadi musisi. Nah pas aku umur 13 tahun, aku itu didaftarin ke Gadis Sampul jadi pas tahun 2008 itu aku masuk Gadis Sampul dan akhirnya dan terpilih sampai akhirnya masuk ke final itu juga sebenarnya aku nggak suka," pungkasnya penuh tanya.

Mau tahu cerita selanjutnya soal Mikha Tambayong yang ternyata anak rumahan dan nggak suka jauh dari rumah? Yuk simak terus beritanya hanya di detikHOT.

Wardrobe by Krinou_Official.
Styling by Alvasus.
Makeup by Morin.




* * *
Related Articles
Latest Articles