Sejak Kecil Mikha Tambayong Dikenal Mandiri dan Penurut
Sejak Kecil Mikha Tambayong Dikenal Mandiri dan Penurut
Senin 27 Ags 2018 | 16:00 WIB

Sejak Kecil Mikha Tambayong Dikenal Mandiri dan Penurut

Foto: Asep Syaifullah
Dengan wajah sedikit lelah usai pemotretan, kekasih dari Daniel Wenas itu pun tak segan menceritakan masa kecilnya yang terbilang mandiri.
 

Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih dikenal Mikha Tambayong terbilang anak mandiri sejak kecil. Tak hanya itu, bintang film '13 Haunted' juga dikenal anak yang penurut pada orang tuanya.

Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Mikha Tambayong usai pemotretan Celeb of The Month bulan Agustus. Dengan wajah sedikit lelah usai pemotretan, kekasih dari Daniel Wenas itu pun tak segan menceritakan masa kecilnya yang terbilang mandiri lantaran kedua orang tuanya memang sibuk kerja.

Baca juga: Mikha Tambayong Boleh Jadi Artis, Tapi Dilarang Lupa soal Pendidikan

"Aku itu anak baik," paparnya terbahak.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Sampai sekarang aku juga masih anak baik. Aku kebetulan lahir anak tunggal, jadi nggak punya kakak dan adik ya. Jadi aku cukup dimanja sama ibu dan bapak aku mungkin anaknya cuma satu cuma tapi karena dulu ibu dan bapak aku kerja jadi biasa nih ngelakuin apa-apa sendiri ya," jelasnya seru.

"Aku ngerjain PR (red: pekerjaan rumah) sendiri, iya karena kebetulan orang tua kerja dua-duanya jadi aku di rumah sama oma opah aku," tambahnya.

Lahir dari pasangan Michael Tambayong dan Deva Tambayong, Mikha memang anak tunggal di keluarganya. Sejak kecil dirinya terbiasa mengerjakan segala sesuatunya sendiri dan tergolong layaknya anak-anak sebayanya.

"Jadi cuma mama papa aku pesen pergi ke kantor, nanti pulang, dijemput seperti anak perempuan pada umumnya ya. Betul, sekolah, belajar, main di rumah dulu sering banget nonton kartun ya pokoknya kegiatan anak-anak pada umumnya," tambahnya.

Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Mikha Tambayong saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Meskipun lahir sebagai anak tunggal, Mikha Tambayong bukan termasuk anak yang gampang murung. Kesan aktif begitu melekat pada sosok Mikha Tambayong saat masih kanak-kanak.

"Nggak juga ya, bukan yang pendiem juga sih aku cukup aktif ya. Aku suka olahraga masih main di luar rumah mungkin dulu kita masih zaman-zamannya masih main sepeda main otoped gitukan main apa lah, main di luar. Cukup aktif kok aku di rumah," tambahnya.

Baca juga: Ibunda Ajarkan Mikha Tambayong Sopan Santun Berkaca dari Harvey Malaiholo

"Aku suka ekstrakurikuler. Dulu itu aku suka olahraga, iya. Basket ya, aku atletik juga waktu sekolah kalau sport day aku pasti ikut atletik dan basket. Aku juga pernah ikut drum band. Ngapain lagi ya? Banyak deh seperti anak kecil pada masanya," ungkapnya.

Wardrobe by Krinou_Official.
Styling by Alvasus.
Makeup by Morin.

* * *
Related Articles
Latest Articles