Indra Bekti Siap Jalani Operasi Mata Hari Ini

ADVERTISEMENT

Indra Bekti Siap Jalani Operasi Mata Hari Ini

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 09 Feb 2023 08:00 WIB
indra bekti
Kebersamaan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Foto: dok Instagram
Jakarta -

Indra Bekti saat ini sudah berada di rumah sakit lagi. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang mau melakukan operasi mata.

Karena seperti diketahui, penglihatan Indra Bekti sampai saat ini memang masih buram usai operasi yang dilakukan sebelumnya.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita memberikan informasi mengenai hal tersebut di Instagram miliknya.

"Y Allah hanya engkau yg tahu yg terbaek utk kami berdua ya robbku.. Dokter terbaik yg akan memberikan usaha terbaik pula utk mas indra...semua hasilnya pun disampaikan baek atau buruknya harus dihadapi tp semua kembali berharap menjadi keadaan penuh dengan harapan yang terbaek..gelisah dan sedih pasti..tp aq sebagai istri harus kuat dan yakin kalau hanya kepada Allah swt bahwa smua akan baik baik saja..ya robb!!! Kuatkan kamii dengan segala hasilnyaa..berikanlaaah yg terbaek yaa robb...," buka Dila dilihat dari Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (9/2/2023).

[Gambas:Instagram]



"Mohon doa yaaa utk masbek @indrabekti utk operasi matanya yg akan berjalan satu persatu utk mata masbek...Trimakasih atas smua kebaekan orang2 yang membantu kamii..," sambungnya lagi.

Indra Bekti terlihat semangat untuk menjalankan operasi mata hari ini. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

"Semangat sayang, ya Allah," tulis Dila dalam Instagram miliknya.

Dila mengatakan suaminya sangat risih dengan kondisi penglihatannya.

"Tapi kalau mata ini Mas Bekti sudah risih banget sama matanya. Ya sudahlah aku coba ke beberapa rumah sakit, ternyata keputusan ada air keruh di mata Mas Bekti, jadi harus operasi," ungkap Aldila Jelita di Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2022).

"Dia selalu anggap, 'Ada apa sih di mata aku? Ada semut? Ada apa?' Padahal nggak ada apa-apa," kata Aldila Jelita.



Simak Video "Disebut Netizen Terlalu Maksa Kembali Bekerja, Inbek: Yang Bayarin Bukan Anda!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT