Ini yang Dikhawatirkan Putri Delina Setelah Teddy Pardiyana Divonis 15 Bulan Bui

ADVERTISEMENT

Ini yang Dikhawatirkan Putri Delina Setelah Teddy Pardiyana Divonis 15 Bulan Bui

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 06 Feb 2023 12:49 WIB
Putri Delina
Putri Delina khawatirkan putri Teddy Pardiyana. Foto: Instagram @putridelinaa
Jakarta -

Teddy Pardiyana divonis 15 bulan penjara karena kasus penggelapan aset milik Rizky Febian. Putri Delina justru mengkhawatirkan Bintang.

Putri Delina juga memantau perjalanan kasus yang membelit Teddy. Putri Delina sangat khawatir dengan adik sambungnya, Bintang.

"Memang aku memantau kasus ini pastinya. Ya Dede Bintang kan adik Putri sendiri, pastinya khawatir," ungkap Putri Delina ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Adik Rizky Febian itu mengungkapkan sejak dulu memang sangat ingin mengasuh buah hati almarhum Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana itu. Akan tetapi, Putri Delina sulit berkomunikasi dengan orang yang mengasuh Bintang.

"Sejujurnya dari dulu pengin ngasuh Dede Bintang. Cuma karena susah komunikasinya juga agak susah, untuk sekarang Putri masih belum bisa komunikasi. Jadi belum sempat tanya kabar. Penginnya sih diasuh sama Putri ya," ungkap Putri Delina.

Putri Delina terakhir bertemu dengan Bintang sekitar Oktober 2022. Setelah itu dia sulit berkomunikasi dengan Teddy Pardiyana.

"Dede Bintang adik Putri sendiri. Masa sih sebagai kakak nggak khawatir. Putri sampai sekarang hubungi Om, tapi nggak dibalas. Kemarin sempat orang di Bandung sempet ngabarin soal Bintang," ucapnya.

"Sampai sekarang Putri nggak tahu Dede Bintang tinggal di mana. A Iky dan yang lain maunya juga Dede bintang diasuh sama kita," kata Putri Delina.

Teddy Pardiyana saat ini sudah ditahan di Lapas Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Teddy disebut menitipkan Bintang kepada seseorang yang akrab dia sapa Bu Haji.

Sosok Bu Haji ini diduga tidak ada hubungan keluarga dengan Teddy Pardiyana maupun mendiang Lina Jubaedah. Bintang sudah dititipkan Teddy ke sosok yang disapa Bu Haji sejak berjalannya sidang.

"Setelah ada putusan pun, Bintang itu dititipkan ke Bu Haji. Tapi saya Bu Haji itu kurang tahu ya apa kerabatnya, apa saudaranya. Sejauh ini yang kasih support dan perhatian itu selama ini Bu Haji itu," kata Wati Trisnawati, kuasa hukum Teddy Pardiyana, melalui sambungan telepon kepada detikcom.

Pengacara Teddy Pardiyana mengaku tak tahu apakah Teddy mengizinkan Bintang diasuh oleh Putri Delina atau tidak.

"Aku kurang tahu sih boleh apa nggaknya (Bintang dirawat Rizky Febian dan Putri). Yang pasti dia lebih percaya kepada Bu Haji itu," kata Wati.



Simak Video "Dapat Penangguhan Penahanan, Teddy Pardiyana Bersyukur "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT