Venna Melinda Bakal Serahkan Bukti Medis Kondisi Hidung dan Rusuk

ADVERTISEMENT

Venna Melinda Bakal Serahkan Bukti Medis Kondisi Hidung dan Rusuk

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 11:24 WIB
venna melinda dan hotman paris di polda jatim hari ini
Venna Melinda bakal jawab soal kondisi hidungnya dengan bukti medis. Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta -

Hotman Paris dan Venna Melinda tiba di Polda Jatim. Hari ini Venna Melinda akan menyerahkan bukti medis kondisi hidung dan rusuknya.

Venna Melinda terlihat datang bersama dengan Hotman Paris. Venna Melinda mengenakan blazer dengan motif leopard dan hijab putih.

"Venna akan menyerahkan semua bukti-bukti medis. Baik mengenai keadaan hidung saat itu maupun rusuknya yang sampai sekarang masih sakit," kata Hotman Paris Hutapea, Kamis (26/1/2023).

Hotman Paris mengatakan apa yang dikeluhkan Venna Melinda soal kondisi tubuhnya akan dibuktikan dengan hasil pemeriksaan medis. Hotman menyentil soal semua yang Venna Melinda ucapkan berdasarkan bukti.

"Itu akan dibuktikan secara medis. Jadi bukan dengan fitnahan-fitnahan," tegas Hotman Paris.

Venna Melinda mengalami pendarahan pada hidungnya usai ditekan dengan dahi Ferry Irawan saat cekcok di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Hidung Venna Melinda yang berdarah-darah dijadikan bukti tindak dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

Sedangkan pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menantang Venna Melinda memberikan bukti adanya patah di hidung.

"Kita harus fokus, benar nggak sih terjadi penganiayaan? Benar nggak sih ada pemukulan? Sekali lagi kami menekankan kalau tidak ada hidung yang patah kami memohon pada Polda Jawa Timur untuk menerapkan Pasal 44 ayat 4 Undang-undang PKDRT ancaman hukumannya hanya 4 bulan. Kalau ancamannya 4 bulan Pak Ferry tak perlu dilakukan penahanan," tegas Jeffry Simatupang.

"Sekali lagi tidak ada kami memfitnah siapapun, kedua kami memegang kok fakta-fakta terkait perkara Bogor. Tetapi, sekali lagi ketika Pak Ferry dipojokkan Pak Ferry juga akan membuka sebuah kebenaran," katanya.



Simak Video "Keluarga Ferry Irawan Disebut Belum Ada Iktikad Baik ke Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT