Beda Pengakuan Aspri Hotman Paris dan Muel soal Kasus Penganiayaan

ADVERTISEMENT

Round Up

Beda Pengakuan Aspri Hotman Paris dan Muel soal Kasus Penganiayaan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 05:30 WIB
Intan Nallendra, Aspri Hotman Paris yang Hobi Kulineran Mewah di Dubai
Foto: Instagram/intan_nallendra
Jakarta -

Intan Nallendra, asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, mengaku menjadi korban penganiayaan oleh Muel atau MW. Menurut pengakuan Intan, MV merupakan teman dari kekasihnya.

Keributan terjadi saat Intan Nallendra tengah berselisih dengan sang kekasih. MW kemudian diminta oleh kekasih Intan untuk mendamaikan. Namun saat menghubungi MW, kekasih Intan Nallendra justru dapat perlakuan tak pantas.

"Pacarnya klien saya ini dimintai foto alat kelamin oleh MW," ujar Koko Joseph Irianto, kuasa hukum Intan Nallendra di Cikini, Jakarta Pusat.

"Akhirnya di sana terjadi cekcok," ujarnya.

Muel disebut menganiaya Intan Nallendra. Pemukulan itu membuat Intan Nallendra menderita lebam.

"Dia memukul seorang perempuan dengan sangat keji, tiga kali. Satu di kepala bagian depan, satu di kepala bagian atas, satu lagi sambil menjambak. Itu semua ada bukti visumnya, lengkap," kata Koko.

Sementara itu, pihak Muel memberikan kesaksian berbeda. Ia menyebut Intan Nallendra telah memutarbalikkan fakta.

Muel mengaku saat sedang asyik menonton Bunda Corla di kelab malam, tiba-tiba Intan Nallendra datang ke tempat duduknya. Ia lalu dimaki dan diludahi oleh Intan.

"180 derajat faktanya beda. Jadi kejadian dari kelab ada teman-teman ramean nonton Bunda Corla, kita patungan semua. Terus datang Intan ke sofa kita, nggak ada yang undang dia. Dia diri di situ terus datangi aku. Aku lagi posisi berdiri terus dia bilang, 'Apa lo lihat-lihat, ada masalah apa lo sama gue?' Setelah itu aku senyam-senyum saja," ujarnya.

"Teman aku nanya, ada masalah apa ini, jangan ribut-ribut Muel lagi happy, sambil melerai perdebatan saya dan Intan. Lalu si Intan bilang gini, jangan ikut campur lo. Pertama Intan ludahin teman aku, terus aku," lanjutnya.

Setelah itu, Muel melakukan tindakan pembelaan diri. Ia dan Intan Nallendra sampai dipisahkan petugas dan orang-orang yang berada di kelab malam.

"Aku membela diri dong karena aku diludahin, terus aku refleks aku jambak dia, terus dipisahin tuh. Intan diminta keluar dari sofa aku. Tapi Intan ngotot ke sofa aku lagi dan ngeludahin aku lagi. Terus Intan datang lagi ke sofa aku dengan mau menghajar, menarik rambut aku, tapi aku tangkis," tuturnya.

Muel menegaskan tak pernah menganiaya Intan Nallendra. Ia pun begitu terkejut saat dilaporkan ke polisi.

"Bisa dibuktikan di CCTV kelabnya (soal menganiaya). Aku lihat CCTV, jangan putar balikkan fakta ya," katanya.

"Yang korban itu aku. Nggak mungkin aku hajar cewek duluan. Aku balas ludah dia dengan menjambak rambut dia, karena saya membela diri di mana harga diri saya diludahin di depan umum banyak orang. Saya nggak nonjok dan hajar, gila dia," pungkasnya.



Simak Video "Muel Laporkan Balik Aspri Hotman Paris ke Polres Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT