Alasan Hotman Paris Tak Bisa Jadi Pengacara Asprinya di Kasus Penganiayaan

ADVERTISEMENT

Alasan Hotman Paris Tak Bisa Jadi Pengacara Asprinya di Kasus Penganiayaan

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 15:41 WIB
Intan Nallendra, Aspri Hotman Paris yang Hobi Kulineran Mewah di Dubai
Intan Nallendra dan Hotman Paris (Foto: Instagram/intan_nallendra)
Jakarta -

Intan Nallendra mengaku mengalami penganiayaan saat berada di sebuah kelab malam di Jakarta Selatan. Asisten Pribadi dari Hotman Paris tersebut mengaku sudah melaporkan pria bernama Muel ke Polres Jakarta Selatan.

Intan Nallendra juga sudah mengadukan kasus ini ke bosnya. Namun sayangnya, Hotman Paris tidak bisa menjadi kuasa hukumnya.

Pengacara kondang itu menyarankan agar Intan Nallendra terus mengawal kasus tersebut sesuai prosedur hukum yang berlaku.

"Saya sudah cerita, Hotman Paris bilang, 'Kamu lapor sesuai prosedur yang ada'," ungkap Intan Nallendra saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Intan Nallendra mengatakan saat ini Hotman Paris sedang sibuk dengan banyak kasus. Salah satu yang cukup menarik perhatian dan menyita waktu bosnya itu adalah kasus Venna Melinda.

"Sekarang bang Hotman lagi gak bisa bantu kasus saya ini karena lagi banyak kasus yang diurusin, terutama ada kasus mbak Venna Melinda yang kemarin," ujar Intan Nallendra.

Saat ini, ia dibela oleh Koko Joseph sebagai pengacaranya.

Sebelumnya, Intan Nallendra mengaku menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Muel atau MW. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Intan Nallendra menyebut mengalami luka lebam atas tiga kali pemukulan tersebut.



Simak Video "Cerita Aspri Hotman Paris Ngaku Alami Penganiayaan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT