Jawaban Venna Melinda atas Ancaman Ferry Irawan

ADVERTISEMENT

Round Up

Jawaban Venna Melinda atas Ancaman Ferry Irawan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 22:04 WIB
venna melinda di polda jatim
Venna Melinda. Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta -

Ferry Irawan melalui kuasa hukum mengancam Venna Melinda. Jika Venna tak mau damai, Ferry akan membuka rahasia yang sudah lama disimpan.

Jeffry Simatupang, sebagai pengacara Ferry Irawan, menyebut rahasia tersebut adalah sebuah kasus di Bogor.

Mendengar ancaman tersebut, Venna Melinda melalui Hotman Paris tak gentar. Hotman Paris melalui sebuah video menegaskan Venna Melinda akan memberikan BAP tambahan di Polda Jatim terkait kasus KDRT.

Venna Melinda akan memberikan bukti-bukti KDRT dan tentang sejarah hidup Ferry Irawan.

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya," kata Hotman Paris dalam video tersebut dilihat, Rabu (25/1/2023).

"Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut, dalam BAP tambahan Venna akan membuka para saksi-saksi sejarah hidup itu," tegasnya.

Venna Melinda pun justru mempersilakan Ferry Irawan untuk membongkar rahasia yang dimaksud. Karena menurutnya, sama sekali tidak ada masalah yang terjadi.

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!" kata Hotman Paris.

Di sisi lain, Jeffry Simatupang menyebut Ferry Irawan dalam kondisi tertekan. Ia berharap bisa bertemu dan bicara dengan Venna Melinda.

"Kondisinya Pak Ferry dalam keadaan baik. Secara psikologis masih dalam kesedihan yang mendalam. Ada beberapa tekanan yang dia pikirkan. Sekali lagi harapan Pak Ferry gimana bisa bertemu Ibu V dan duduk bersama menuangkan keinginan masing-masing," kata Jeffry Simatupang dalam wawancara virtual.

Tim pengacara Ferry Irawan tengah berupaya mencari jalan tengah untuk masalah kliennya dengan Venna Melinda. Ia pun malah membantah adanya ancaman dari pernyataan yang sebelumnya dibuat.

"Selain upaya proses perdamaian juga kita jangan sampai lupa upaya dalam proses hukum ini sehingga kedua hal ini bisa berjalan beriringan. Andai kata bisa diupayakan perdamaian itu bisa jadi fokus kami. Kalaupun tidak, kami sudah siapkan strategi bagaimana pembelaan kami terhadap Pak Ferry," tuturnya.

"Tidak pernah kami itu mengancam, atau apa pun supaya terjadi perdamaian," tegas Jeffry Simatupang.



Simak Video "Dear Ferry Irawan, Keputusan Venna Melinda Sudah Bulat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT