Clubbing di Usia 48 Tahun, Leonardo DiCaprio Dicap Seleb Nakal

ADVERTISEMENT

Clubbing di Usia 48 Tahun, Leonardo DiCaprio Dicap Seleb Nakal

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 08:07 WIB
Cuplikan adegan Leonardo DiCaprio di Wolf of Wall Street.
Cuplikan adegan Leonardo DiCaprio di Wolf of Wall Street. Dok. Ist
Jakarta -

Usia sepertinya hanyalah angka saja bagi aktor Leonardo DiCaprio. Di umurnya yang menginjak 48 tahun, ia tetap mempertahankan gaya hidup bad boynya tersebut hingga membuat beberapa selebriti geleng-geleng kepala.

Salah satunya adalah Drew Barrymore yang tak percaya jika bintang Titanic tersebut masih kerap clubbing. Dalam perbincangannya bersama Sam Smith, ia mengakui jika dirinya kagum melihat Leo masih menjalani kehidupan seperti di masa-masa mudanya itu.

"Aku senang dia masih tetap clubbing, kau juga tahu...Pergi dengan yachts. Ia juga pergi ke the body shop ku rasa," tuturnya di acara Drew Barrymore Show.

Pelantun Unholly itu pun menyebutkan jika Leonardo DiCaprio termasuk selebriti yang nakal. Mendengar hal ini Drew Barrymore pun mengiyakan hal itu dan menyebutkan jika itu yang membuatnya jatuh hati padanya.

Ia bahkan mengakui jika Leo merupakan selebriti pertama yang dicintainya dan ia pun sangat nge-fans dengannya.

"Aku tahu dan aku menyukainya," ungkap aktris berusia 47 tahun itu.

Sebelumnya Leonardo DiCaprio juga menuai sorotan setelah kepergok berpesta di atas yacht bersama putri Lorenzo Lamas yakni Victoria Lamas.

Akan tetapi, hingga kini belum jelas status hubungan Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas. Ada juga sumber yang menyebut mereka hanya berteman, walaupun ini adalah pertemuan keempat mereka selama sebulan terakhir.

Meskipun Lorenzo Lamas sempat bercerita jika keduanya memang merupakan teman spesial dari pengakuan sang anak.

"Victoria sangat kepincut," kata Lorenzo Lamas seperti diberitakan New York Post.

"Aku bilang ke dia untuk perlakukan hubungan seperti liburan, nikmati selama dan sebisa mungkin. Dan bila itu bertahan lebih dari sekadar hubungan saat liburan, bagus. Bila tidak, maka lindungilah hatimu. Karena dia masih begitu muda," tambahnya.

Tak lama setelah berita itu dimuat ia pun tiba-tiba meralat pernyataan itu dengan mengatakan jika keduanya hanya teman saja dan tak ada hubungan yang serius di antara mereka. Lorenzo mengaku diprotes oleh sang putri karena menceritakan hal itu pada media.

"Aku hanya ingin menegaskan. Aku rasa mereka bertemu pada akhir bulan lalu, aku tak tahu apa yang terjadi tapi itulah yang ia (Victoria) ceritakan padaku," pungkasnya.



Simak Video "Studi Ilmiah Siap Buktikan Alasan Jack Tak Selamat di 'Titanic'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT