Natasha Wilona Kesal Kasus KDRT Venna Melinda Disebut Settingan

ADVERTISEMENT

Natasha Wilona Kesal Kasus KDRT Venna Melinda Disebut Settingan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 16:10 WIB
Venna Melinda
Foto: dok. capture Pagi Pagi Ambyar
Jakarta -

Natasha Wilona tampak sangat kesal ketika mengetahui banyak netizen menganggap kasus dugaan KDRT Venna Melinda dengan Ferry Irawan hanya settingan. Natasha Wilona merasa heran.

Ia mengaku sangat heran dengan pemikiran banyak orang yang menyangka kasus ini hanya sebagai candaan. Meski begitu Natasha Wilona tak mengetahui lebih banyak perihal kasus ini. Ia belum bertemu langsung dengan Venna Melinda dan keluarga.

"Ada aja yang bilang begitu ya. Astaga, netizen!" ujar Natasha Wilona di kawasan Thamrin, belum lama ini.

"Ya nggak tahu, aku memang belum bertemu dan ngobrol langsung jadi aku nggak bisa komentar banyak," lanjutnya.

Meski tak banyak tahu soal ini, Natasha Wilona merasa KDRT bukanlah kasus settingan. Sangat tidak pantas menganggap KDRT masalah yang santai.

Baginya, kekerasan bukanlah suatu hal baik untuk dilakukan. Ia yakin kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan ini bukan settingan.

"Cuma aku merasa, kayaknya siapa yang mau setting hal-hal seperti itu, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga. Istilah kata, ini bukan suatu hal yang membahagiakan untuk settingan," tutur Natasha Wilona.

Natasha Wilona mengaku tak bisa berkomentar banyak karena ia bukan bagian dari keluarga Verrell Bramasta. Namun sepenuhnya ia mendoakan yang terbaik untuk kasus ini.

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan pada Venna Melinda sampai saat ini memang belum juga rampung. Dua belah pihak memiliki cerita dari versinya masing-masing dan mengklaim tidak bersalah. Namun, untuk saat ini Ferry Irawan telah menjadi tersangka dan ditahan di Polda Jatim.



Simak Video "Tekad Bulat Venna Melinda untuk Gugat Cerai Ferry Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT