Sherry Jolieca Serius Jajal Musik hingga Ikut Audisi SM Entertainment

ADVERTISEMENT

Sherry Jolieca Serius Jajal Musik hingga Ikut Audisi SM Entertainment

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 21:43 WIB
sherry jolieca
Sherry Jolieca Serius Jajal Musik hingga Ikut Audisi SM Entertainment. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Artis muda Sherry Jolieca seakan belum puas punya karier di dunia akting. Ia beberapa waktu lalu mencoba rambah ranah musik dengan ikuti audisi ajang pencarian bakat.

Dara berusia 16 tahun itu sebelumnya menarik perhatian publik lewat debutnya sebagai pesinetron dengan membintangi Dari Jendela SMP (2020). Kariernya pun kian meroket dengan ikut ambil bagian dalam series Bad Boy (2022).

Meski begitu, Sherry rupanya masih menyimpan impian untuk jadi seorang penyanyi. Ia mengejar hal itu dengan mengikuti audisi ajang pencarian bakat.

"Kemarin aku audisi Indonesian Idol, sebenarnya nggak banyak persiapan. Aku bawain lagu yang aku biasa nyanyiin saja," ujar Sherry.

"Aku nggak expect apa-apa, kalau dapat ya syukur, tapi kalau nggak dapat ya jadi pembelajaran baru buat aku," lanjutnya.

Ternyata Sherry Jolieca mengakui audisi ini sebetulnya bukan kali perdana. Sebelumnya ia juga telah mencicip audisi SM Entertainment, The Voice Kids Indonesia, dan Indonesian Idol Junior.

Kendati belum lolos, pada audisinya kali ini Sherry telah lebih dulu melaju dari tahap seleksi awal. Sayangnya, perjalanannya terhenti kala harus berhadapan dengan juri.

"Pas ketemu juri, karena aku kurang latihan dan kurang pemanasan, jadi aku kurang all out. Akhirnya aku nggak lolos," tuturnya.

Meski masih menemui kegagalan, Sherry yang terhitung menjadi kontestan termuda itu tetap dapat pujian dari juri. Ia bahkan mendapat 'yes' dari Anang Hermansyah.

"Meski dibilang suaraku kurang bulat, juri muji aku karena tampil percaya diri. Aku tetap dapat 1 'yes' dari Mas Anang dan itu berarti banget buat motivasi aku ke depannya," katanya.

Usai dari sini, Sherry yang sempat merilis single debut berjudul Hunny mengungkapkan keinginannya untuk ikut dalam audisi dan casting berskala global.

"Aku mau coba ikut casting di proyek-proyek film yang lebih besar lagi atau audisi di luar negeri. Who knows aku berhasil, yang penting aku mencoba sebaik mungkin," pungkasnya.



Simak Video "Keluarga Ungkap Maksud Kedatangan Ibunda Ferry Irawan ke Rumah Venna"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT