Cerita Ndarboy Genk Hattrick Ditolak saat Melamar Istri

ADVERTISEMENT

Cerita Ndarboy Genk Hattrick Ditolak saat Melamar Istri

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 17:53 WIB
Ndarboy Genk
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ndarboy Genk belum lama ini berbagi cerita mengenai pengalaman hidupnya mulai dari dilarang menjadi musisi sampai tiga kali ditolak saat melamar sang istri.

Pemilik nama asli Daru ini mengaku sempat tiga kali ditolak oleh ayah mertuanya dahulu saat melamar. Alasannya karena Ndarboy Genk mengaku sebagai seorang pengamen.

Saat itu tawaran manggung Ndarboy Genk di beberapa acara musik sudah banyak. Hanya saja ia tak mau mengakui hal itu kepada ayah mertuanya.

"Saya ngelamar tiga kali ditolak loh. Ngelamar terus nangis menyerah, wah cemen gitu. Ya melamar sampai tiga kali gitu, ditanya orang yang sama," ujar Ndarboy Genk baru-baru ini.

Saat itu Ndarboy Genk juga memiliki penampilan yang urakan sehingga menurutnya momen itu menggagalkan lamarannya.

"Ya karena mungkin proses itu juga membentuk karakter ya. Kan saya hidup di jalan gitu, nyelelek (dibuat mudah) gitu. Ketemu pertama itu, "Pak, saya serius sama putrine", "Loh, lah kerjamu apa?", "Pengamen," padahal saya sudah manggung-manggung tapi saya nyelelek gitu. Ya dikiranya ngamen beneran, terus penampilan ya masih sembarangan," lanjutnya.

Usai menikah, Ndarboy Genk juga sempat mendapat ucapan tak menyenangkan dari banyak orang. Banyak yang menyebut pernikahan aka menghambat popularitas hingga rezekinya.

Namun pelantun lagu Mendung Tanpo Udan ini mengaku tak percaya dengan hal itu.

Ia pun merasa ucapan itu tak berpengaruh padanya, karena usai menikah justru ia banyak mendapat rezeki dan lebih populer.

"Biasanya kalau sudah nikah terus deret (susah punya uang) itu padahal aku baru mau start, banyak orang yang bilang, "Wah ojo nikah sek, engko ganggu karier," dan lain-lain, tapi saya membuktikan ya menikah itu membuka pintu rezeki," lanjut Ndarboy Genk.

Ia akhirnya memberikan bukti itu. Nama Ndarboy Genk kian bersinar sejak musik dangdut daerah mencuat ke publik.

Pelantun lagu Mendung Tanpo Udan itu kerap mengisi panggung, baik itu festival musik hingga konser di televisi dan memiliki banyak penggemar.



Simak Video "Makin Bersinar, Lagu Bahasa Daerah Viral di Sosial Media"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT