Jawaban Rizky Billar Ditanya Harga Tanah 1.300 M untuk Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Jawaban Rizky Billar Ditanya Harga Tanah 1.300 M untuk Lesti Kejora

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 11:00 WIB
rizky billar dan lesti kejora dalam postingan instagram miliknya.
Kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Instagram. Foto: instagram
Jakarta -

Rizky Billar memberikan jawaban mengenai harga tanah seluas 1.300 meter yang sudah dibelinya untuk Lesti Kejora. Lantas berapa sih harga tanah tersebut?

"Masa saya sebutkan? Nggak etis dong," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, semalam.

Rizky Billar kemudian ditanya mengenai untuk apa tanah seluas tersebut.

"Ya untuk investasi saja sih," jelas Rizky Billar.

Sebelumnya Rizky Billar memperlihatkan membeli tanah seluas 1.300 meter untuk Lesti Kejora. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan satu persatu impian sang istri.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA).." tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (24/1/2023).

Dalam kesempatan itu Rizky Billar menyentil netizen soal numpang hidup dengan Lesti Kejora.

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti.. #Mokondo #ModalKonciDoang #KonciRumah "Sombong adalah menolak kebenaran dan meremehkan manusia." (HR Muslim)" terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka meminta kepada Rizky Billar agar tidak mempedulikan soal omongan netizen.

"Nggak usah mempedulikan kata orang deh mendingan fokus saja sama keluarganya kalian," ungkap akun ieudr****.

"Tidak perlu pembuktian kepada orang lain, cukup kalo niatnya baik membahagiakan Istri bahagiakan aja,, Niat baik pasti hasilnya baik tanpa perlu membuktikan pada siapapun..," beber akun lainnya.

Rizky Billar belakangan memang terlihat kerap melakukan serang balik kepada netizen yang menganggapnya hidup dari Lesti Kejora. Beberapa kali Rizky Billar menyentil netizen dalam postingan Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Haters Rizky Billar Ungkap Motif Lakukan Pengancaman "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT