Akhirnya! Agnez Mo Bertemu Pelajar Jago Dansa dari SMP 1 Ciawi

ADVERTISEMENT

Akhirnya! Agnez Mo Bertemu Pelajar Jago Dansa dari SMP 1 Ciawi

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 19 Jan 2023 09:00 WIB
Jakarta -

Agnez Mo akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk bertemu langsung dengan kedua siswa dan siswi yang berasal dari SMP 1 Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Devina dan Keysia adalah kedua pelajar yang berhasil mengharumkan nama Indonesia saat lomba dance di salah satu kompetisi.

Hal ini terlihat dari akun Instagram milik Agnez Mo.

"Oke jadi hari ini aku ketemu dengan kedua orang yang jago banget ngedance, seperti janji aku, aku mau ketemu langsung dan memberikan ucapan selamat kepada mereka," ungkap Agnez Mo dilihat detikcom, Kamis (19/1/2023).

Agnez Mo saat bertemu dengan pelajar jago nge-dance.Agnez Mo saat bertemu dengan pelajar jago nge-dance. Foto: instagram

Agnez Mo juga mengajak Devina dan Keysia untuk memperlihatkan bakat yang ada dalam kesempatan pertemuan itu. Dan hasilnya, Agnez Mo begitu terkesima saat Devina dan Keysia nge-dance di depannya.

"Wow," ungkap Agnez Mo yang diperlihatkan dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya Agnez Mo memang memberikan respons positif kepada Devina dan Keysia usai memenangkan salah satu kompetisi Dance. Agnez Mo sempat memiliki keinginan untuk bertemu dengan keduanya untuk memberikan ucapan selamat secara langsung.

"Tolong temukan mereka jadi aku bisa secara personal memberi ucapan selamat," tulis Agnez Mo dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Selasa (17/1/2023).

"Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin 'malu'," sambung Agnez Mo.

Agnez Mo mengaku sangat menyayangkan jika ada netizen yang memandang sebelah mata mengenai prestasi yang ditorehkan kedua siswa dan siswi tersebut.

"Aduh, mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya gini," kata Agnez Mo lagi.

Agnez Mo juga memberikan pendapatnya dalam akun Instagram SMP 1 Ciawi.

"Hi, :) @smpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalo boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus "minta maaf" kok. Punya anak perprestasi itu dibanggakan aja.. :) krn menurut saya, biar itu bisa boost their confidence. Justru malah, yang kaya gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh jg buat yang lain, bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja. Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan.. so please please please, support them always, and stand on their sides pada saat ada oknum2 tertentu dengan closed and judgmental minds yang pengen menjatuhkan mereka. This is truly important. Kalo boleh, please let me know their contacts/IG. I want to congratulate them," jelasnya lagi.

(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT