Adu Roasting Nagita-Raffi Ahmad: Jarang Nge-Cas hingga Bikin Polisi Tidur Minder

ADVERTISEMENT

Round-Up

Adu Roasting Nagita-Raffi Ahmad: Jarang Nge-Cas hingga Bikin Polisi Tidur Minder

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 17 Jan 2023 05:29 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ultah ke-8 tahun pernikahan.
Unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam sebuah segmen perayaan ulang tahun salah salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia menjadi perhatian sejak beberapa hari belakangan. Dalam acara itu keduanya pun menjajal kemampuan me-roasting pasangannya, namun tampaknya Nagita Slavina yang jadi juaranya.

Seperti komika profesional, Nagita Slavina melancarkan roastingan yang membuat Raffi Ahmad terkejut. Tak hanya itu, netizen juga sampai dibuat heboh dengan ucapan ibu dua anak itu.

Awalnya Nagita memberikan pujian untuk sang suami yang sangat sibuk untuk mencari nafkah demi keluarganya.

"Ini nih yang aku salut sama Raffi Ahmad, dia itu kan masyaallah banget ya, sibuk banget gitu kerja kok. Prestasinya bagus ya, kerja kok. Ini kerja kan sibuk," tuturnya di salah satu tayangan.

Lalu ia pun menyamakan Raffi Ahmad dengan sebuah gadget dengan bateri yang selalu penuh.

"Ini tuh yang aku kagum banget sama Raffi Ahmad ya dia sibuk banget, ibarat gadget ya penuh terus ya padahal kan jarang ngecas di rumah," sindirnya,

"Apa jangan-jangan powerbanknya banyak ya?" tambahnya.

Mendengar hal itu raut wajah Raffi berubah dan terkejut. Sepertinya ia sama sekali tak menyangka jika sang istri akan melontarkan ucapan seperti itu.

Sebelumnya Raffi Ahmad juga melakukan hal yang sama pada Nagita Slavina, ia menyebutkan jika sang istri gampang sekali tertidur di berbagai kesempatan.

"Lihat sendiri dong istri saya bisa tidur di segala kondisi. Lagi ngobrol di mobil ketiduran, nunggu syuting ketiduran, bahkan nungguin anak dia ketiduran. Polisi tidur aja minder sama dia," ucap Raffi.

Raffi Ahmad mengaku jarang sekali ditanyakan keberadaannya oleh Nagita Slavina. Ternyata alasannya sederhana, ia tak ingin suaminya itu makin banyak berbohong jika selalu ditanyakan setiap saat di mana ia berada.

Meski begitu Raffi Ahmad mengaku jika Nagita Slavina adalah wanita tersabar yang bisa menghadapinya. Ia bisa menerima semua kekurangan yang dimilikinya.

"Aku kasih tahu ke netizen, kalau pasangan mau panjang itu harus dua lah. Pertama kita harus sabar, kedua harus saling memaafkan satu sama lain. Dan dua-duanya itu ada di dia (Nagita Slavina)" pungkasnya.



Simak Video "Raffi Ahmad dan Nagita Lebarkan Sayap Bisnis ke FnB"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT