Raffi Ahmad Rebutan Pemain Basket dengan Gading Marten dan Baim Wong

ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Rebutan Pemain Basket dengan Gading Marten dan Baim Wong

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 11 Jan 2023 19:31 WIB
Raffi Ahmad saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta.
Raffi Ahmad saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: ahsan/detikhot
Jakarta -

Raffi Ahmad bersama klub basket miliknya, RANS PIK Basketball baru saja meluncurkan jersey terbarunya untuk kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2023. Dalam kesempatan yang sama, ia memperkenalkan pemain barunya dari Australia yang memiliki tinggi dua meter.

Saat mencari-cari pemain guna menatap musim baru, suami Nagita Slavina itu mengaku sempat rebutan pemain dengan Gading Marten dan Baim Wong. Diketahui Gading memiliki klub basket West Bandits Solo, sementara Baim Wong dengan Satria Muda Pertamina Jakarta.

"Sama mereka (Gading dan Baim) rebutan pasti ada lah, tapi Baim kan udah jadi ya timnya, sama Gading juga, kemarin tim Gading juga hasilnya bagus, sampai semi final tapi kan mereka bukan tim baru," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Raffi Ahmad bersyukur karena di musim sebelumnya, RANS PIK Basketball dapat menunjukkan taringnya walaupun merupakan pendatang baru.

"Kami siap untuk to the moon. Maksudnya meroket. Tahun lalu kami berhasil menjadi satu-satunya tim baru pertama yang bisa masuk play off sampai peringkat 8 besar, sambil menuju ke perempat final," terang Raffi Ahmad.

Dirinya berharap pada musim selanjutnya, klub miliknya dapat memiliki prestasi yang lebih baik.

"Untuk target tahun ini aku nggak muluk, maksudnya bisa slow but sure aja naik satu, dari 8 besar misalnya kita naik 7 besar. Aku bukan targetnya juara. Kalau juara ya syukur, yang penting progress kita sedikit demi sedikit, infrastruktur, pemain tim dan segalanya itu harus," pungkasnya.



Simak Video "Heboh Ketahuan Video Call dengan Mimi Bayuh, Ini Respons Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT