Verrell Bramasta Ingat Ayahnya Tak Pernah Main Tangan ke Venna Melinda

ADVERTISEMENT

Verrell Bramasta Ingat Ayahnya Tak Pernah Main Tangan ke Venna Melinda

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 15 Jan 2023 14:06 WIB
Verrell Bramasta bicara soal Venna Melinda
Verrell Bramasta ingat ayahnya dahulu tak pernah kasar ke Venna Melinda meski sedang hadapi masalah. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Verrell Bramasta sangat kecewa Ferry Irawan kasar kepada Venna Melinda. Verrel jadi ingat dahulu seberat apa pun masalahnya, Ivan Fadilla, sang ayah, tak pernah main tangan dengan Venna Melinda.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal melihat langsung masalah rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Meski sebagai anak merasa kecewa dan terpukul dengan keputusan orang tuanya bercerai, Verrell mengatakan dirinya tak pernah melihat Ivan kasar ke Venna Melinda.

"Nggak (pernah main tangan), saat itu kan beda kejadiannya. Saat itu kan antara Papa (Ivan Fadilla) sama Mama (Venna Melinda), saat itu mungkin masalahnya berat banget," kata Verrell Bramasta ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla terjadi pada 2014. Kala itu Verrell dan Athalla tetap mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Verrell Bramasta menegaskan sang ayah tak pernah mengajarkan dan memperlihatkan perangai kasar.

"Cuma yang aku salut dari Papa, seberat-beratnya masalah apa pun keadaannya, aku nggak pernah melihat, diajarkan kalau seorang laki-laki berbuat kasar sama wanita apa pun alasannya," kenangnya.

"Dari kecil aku nggak pernah lihat Papa main tangan, marah. Nggak pernah lihat Mama dalam kondisi seperti sekarang," tegas Verrell Bramasta.

Saat ini Ivan Fadilla sudah mempunyai keluarga baru jauh sebelum Venna Melinda menikah dengan Ferry Irawan.

Ketika berada di Jepang, Ivan Fadilla juga yang menenangkan Verrell Bramasta untuk tidak terbawa emosi dengan perilaku Ferry Irawan.

Hancur perasaan Verrell Bramasta melihat sang bunda bercucuran darah karena perlakuan Ferry Irawan. Kesal, marah sudah pasti dia rasakan.

Melihat apa yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda, sangat manusiawi dirasakan Verrell Bramasta dirinya ingin memberi balasan. Beruntung Ivan Fadilla yang pergi bersamanya memberikan wejangan agar dirinya tenang.

"Itu udah perasaan alami ya (mau balas menghajar), anak mana yang tega melihat ibunya kayak gitu. Cuma aku bilang, aku ngobrol sama Papa, menurut aku Papa memberikan masukan yang sangat bijak ya, aku rasa itu benar, ngapain soal tonjok menonjok, ajak berantem. Itu siapapun bisa ya kalau aku mau ketemu, itu langsung mukul atau apa itu gampang, siapa aja bisa berantem," tuturnya.

"Cuma, itu kan nggak penting yang paling penting mama urusannya selesai, mama baik-baik saja, mama bisa kembali bahagia lagi, sehat lagi, dan bisa fokus itu dulu. Urusan itu (membalas perbuatan Ferry Irawan) urusan nantilah kalau memang nggak apa-apa, pasti kita siap pasang badan untuk jaga mama," tegas Verrell Bramasta.



Simak Video "Verrell dan Athala Temani Venna Melinda Sambangi Polda Jatim"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT