Ferry Irawan Marah karena Merasa Tak Punya Marwah

ADVERTISEMENT

Round-Up

Ferry Irawan Marah karena Merasa Tak Punya Marwah

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 14 Jan 2023 22:04 WIB
kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram/@vennamelindareal)
Jakarta -

Venna Melinda mengungkapkan penybeba suaminya, Ferry Irawan, marah dan melakukan tindakan kasar kepadanya. Ia menyebut ada hal yang menyentil egonya sebagai seorang suami.

Dilansir dari detikJatim Venna Melinda sempat menceritakan bagaimana kronologi tindak kekerasan itu dimulai. Ibu Verrell Bramasta itu pun mengatakan semuanya bermula saat dirinya mencoba untuk kembali aktif di politik.

"Tiga bulan terakhir saya memutuskan kembali ke dunia politik, di situlah pemicu kemudian dia (Ferry) cemburu berlebihan. Seperti telepon laki-laki dari DPR (Perindo), dia bilang saya tidak ada marwahnya. Itu yang terjadi di tanggal 8, di mana saya beraktivitas untuk rakyat, saya diganggu hanya karena tidak bisa melakukan hubungan suami istri," ujar Venna Melinda di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Soal gangguan yang disebut Venna Melinda itu, suatu waktu Ferry mengirimkan link foto-foto Venna saat masih belum memutuskan memakai hijab. Lantaran merasa terganggu, Venna bereaksi marah dan terjadilah keributan dengan suaminya itu.

Kejadian itu dijelaskan Venna Melinda sebelumnya Ferry Irawan memaksanya untuk berhubungan intim. Ia menolak ajakan tersebut karena sedang sakit.

"Ia berusaha melakukan itu. Malah besoknya dikirim link-link pas belum berhijab, lalu ribut dan akhirnya dia towel semua organ-organ saya, akhirnya dia meluk," ungkap Venna Melinda.

Sementara itu menurut sahabatnya, Elma Theana, Ferry Irawan merasa dipojokkan. Ferry Irawan putus asa.

"Begitu Ferry minta maaf aku dengar kabar (KDRT), 'Bagaimana nih, benar nggak KDRT?'. Aku bilang kalau benar tindakan itu salah," kata Elma Theana di program FYP Trans 7, Jumat (13/1/2023).

"'Ma, aku bukan orang jahat, nggak seperti itu beritanya, tapi nggak ada yang percaya sama aku,'" kata Elma Theana menirukan perkataan Ferry Irawan.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Kisah Tinah Tan, Pegiat Chiropractic 2 dekade Betulkan Tulang

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT