Agnez Mo Soroti Fenomena Viral dengan Cara Bodoh dan Lupa Berproses

ADVERTISEMENT

Agnez Mo Soroti Fenomena Viral dengan Cara Bodoh dan Lupa Berproses

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 15 Jan 2023 10:10 WIB
Agnez Mo
Agnez Mo ingatkan anak muda untuk jangan sekadar viral dan lupa berproses. Foto: Instagram/@agnezmo
Jakarta -

Agnez Mo menyoroti fenomena viral dengan cara bodoh. Menurut Agnez tak melulu harus viral dengan cara bodoh dan tak brtahan lama tanpa prestasi.

"So, saya merasa masih punya beban moril buat kasih tahu ke fans saya anak muda dan keponakan saya. Bahwa being viral itu nggak lebih pentingnya daripada being smart and be the best," ujar Agnez Mo ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Agnez Mo mencontohkan saat ini banyak anak yang ingin viral. Namun sayang cara yang dilakukan mereka tidak tepat dan hanya menimbulkan kehebohan sesaat.

"Sekarang banyak yang viral, anak-anak kecil melihatnya gimana caranya viral sehingga melakukan proses yang stupid atau agak aneh. Harusnya tidak seperti itu. Being viral tidak mesti dengan cara stupid," bebernya lagi.

Agnez Mo merasa dirinya sampai saat ini masih disenangi oleh anak muda. Oleh karena itu dia tetap konsisten memberikan yang terbaik. Sehingga hal itu membuat dirinya bertanggung jawab untuk generasi muda atau yang akan datang.

"Ketika saya performance, ya kalau kita nyanyi gitu-gitu doang biasa. Kenapa saya terus belajar dan memberikan yang terbaik karena saya melihat keponakan saya dan fans saya. Fans dan keponakan saya regenerasi, semakin muda semoga kita tetap muda. Demografis sosial media saya yang paling tinggi itu usia 13 sampai 17 dan 18 sampai 24 tahun," beber Agnez Mo.

Agnez juga mencontohkan dirinya viral bukan dengan cara asal-asalan. Dia berharap para penggemarnya yang masih berusia muda mampu melihat dirinya, termasuk tak soal viral, baginya proses itu lebih penting.

"Saya bertahan di jalur saya, viral lewat prestasi. Semoga fans saya usia 13 sampai 24 tahun ini masih melihat apa yang saya tampilkan dan raih, ada proses yang dijalankan nggak cuma tentang being viral," ungkapnya.

"Jadi positif influence aja, kasih tahu ke khalayak kalau proses itu penting," pungkas Agnez Mo.



Simak Video "Pesan Menyentuh Agnez Mo untuk Bunda Corla"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT