Agnez Mo Lagi di Indonesia, Gas Wujudkan Mimpi

ADVERTISEMENT

Agnez Mo Lagi di Indonesia, Gas Wujudkan Mimpi

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 10:35 WIB
Agnez Mo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Agnez Mo saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta Selatan. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Agnez Mo saat ini sedang berada di Indonesia. Tidak mau menyia-nyiakan waktunya saat berada di Indonesia, Agnez Mo mengembangkan bisnis barunya.

Bisnis barunya kali ini adalah dengan membuka restoran di salah satu kawasan di Jakarta Selatan. Restoran Senovarti adalah nama yang dipilih Agnez Mo kali ini.

Senovarti sendiri memiliki arti tersendiri bagi Agnez Mo. Ia mengatakan jika nama ini adalah nama gabungan dari kawasan Senopati, Eventori dan party.

Eventori sendiri diketahui sebagai salah satu bisnis yang dimiliki Agnez Mo saat ini. Eventori sendiri sudah membuat beberapa acara beberapa waktu lalu.

Tidak sendiri, Agnez Mo mendirikan restoran ini dengan beberapa rekannya. Ia dan kakaknya juga sering ke tempat ini.

"Aku maunya punya tempat yang nggak segmented, tapi semua orang bisa senang-senang di sini," ungkap Agnez Mo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

Untuk menu makanannya sendiri, Agnez Mo mempercayakan semuanya kepada sang kakak, Steve Muljoto dan rekan-rekannya.

"Aku sama kakak aku sering ke sini pas soft launching, kita lihat gimana crowdnya, mereka responsya seperti apa dengan band ini," jelasnya lagi.

Mendirikan salah satu restoran di Indonesia juga merupakan impian Agnez Mo sejak lama dan baru tercapai saat ini.

"Saya memang punya cita-cita ingin punya resto atau cafe yang bisa dinikmati semua orang. Yang homies, musiknya enak didengar dan berlokasi strategis di Jakarta," tuturnya lagi.

"Saat saya diajakin untuk bergabung dengan rekan saya ya saya tidak menolak. Langsung saya ambil dan sangat menyenangkan punya restoran atau cafe yang sesuai dengan ekspektasi saya sendiri," imbuhnya lagi.

Ada salah satu yang cukup unik dalam menu minuman di sini.

"Jadi ada nama minumannya sejenis sparkling wine yang diberi nama AMO Love Potion. Nama AMO yang saya ambil dari akronim nama saya sendiri. Minuman ini segar rasanya dan cocok diminum saat suasana santai di Senovarti," ungkap Agnez Mo.



Simak Video "Pesan Menyentuh Agnez Mo untuk Bunda Corla"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT