Iggy Azalea Jilat Ludah Sendiri, Kini Gabung OnlyFans

ADVERTISEMENT

Iggy Azalea Jilat Ludah Sendiri, Kini Gabung OnlyFans

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 14 Jan 2023 15:31 WIB
CARSON, CA - MAY 14:  Rapper Iggy Azalea performs on stage at KIIS FMs Wango Tango 2016 at StubHub Center on May 14, 2016 in Carson, California.  (Photo by Mike Windle/Getty Images)
Iggy Azalea (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Penyanyi Iggy Azalea sempat mengatakan jika dirinya tak akan mengikuti jejak rekan-rekannya yang kala itu tengah ramai bergabung di OnlyFans. Ia bahkan mengatakan tak akan pernah dan tak tertarik untuk bergabung di sana pada 2021.

Namun baru-baru ini ia malah melanggar janji yang dibuatnya dengan mengumumkan sebuah proyek yang dibuatnya di OnlyFans dan bertajuk Hotter than Hell. Di sana ia akan menampilkan konten berupa foto, video, musik, ilustrasi hingga puisi dan semuanya tanpa sensor.

Lewat unggahan di akun Twitternya, ia pun memberikan contoh video yang akan ditampilkannya di situs dewasa itu. Pada video berdurasi 33 detik itu Iggy terlihat sangat seksi dengan bikini berwarna biru.

Tak hanya itu saja, Iggy pun menjelaskan jika untuk berlangganan konten-konten dewasa yang diunggahnya netizen perlu membayar sebesar 25 USD per bulan.

Dalam wawancara bersama Variety, Iggy Azalea mengaku jika dulu ia tak mengetahui apa itu OnlyFans.

"Sejujurnya, aku tak pernah tahu jika OnlyFans bisa menjadi tempat di mana aku sangat kreatif. Jadi aku tak pernah berpikiran untuk berkolaborasi dengan mereka untuk proyek terbesarku saat ini," ungkapnya.

"Begitu saya melihat lagi omongan dangkal tentang apa artinya memiliki OnlyFans, saya menyadari itu adalah platform yang sempurna untuk meluncurkan konsep multimedia. Saya senang tidak perlu khawatir tentang sensor luar biasa yang membatasi kreativitas seniman ketika mereka membagikan karya mereka di platform digital lainnya. Proyek ini berani dan menyenangkan, seperti kolaborasi ini; saya pikir ini akan mengejutkan banyak orang."

Menurut wanita berusia 32 tahun itu, proyeknya akan terinspirasi secara visual oleh supermodel tahun 90-an, Pamela Anderson, seksualitas dan pandangannya yang berbeda antara pria dan wanita, dan buku Madonna 'Sex'.

Iggy Azalea menjadi selebriti yang bergabung dengan OnlyFans, bersama dengan lainnya seperti Cardi B, Blac Chyna, Bella Thorne, Bhad Bhabie, Denise Richards, dan Carmen Electra.



Simak Video "Dea OnlyFans Divonis 10 Bulan Penjara dan Denda Rp 300 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT