Model Dewasa Dilabrak Wanita Gegara Cemburu Suaminya Satu Tempat Gym

ADVERTISEMENT

Model Dewasa Dilabrak Wanita Gegara Cemburu Suaminya Satu Tempat Gym

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 07 Jan 2023 10:04 WIB
Alice Ardelean
Foto: Istimewa
Jakarta -

Ada pengalaman pahit yang diterima model dewasa Alice Ardelean. Wanita yang juga petarung MMA tersebut dilabrak seseorang.

Hal itu terjadi karena kecemburuan seorang wanita terhadapnya. Ternyata suami dari wanita yang melabraknya itu adalah member di tempat gym yang sama dengan Alice Ardelean.

"Aku dulu berlatih di gym ketika aku memulai OnlyFans dan aku terus terlihat tidak pantas," bukanya seperti dikutip dari The Sun.

Diketahui, wanita pelaku labrak tersebut mengenal Alice Ardelean sebagai bintang dewasa. Alice Ardelean memang memiliki akun di OnlyFans.

"Aku bahkan mendapat beberapa pesan dari istri para pria di gym yang berkata kasar dan memanggilku dengan nama. Mereka takut suami mereka akan berlangganan (akun OnlyFans)," kata Alice Ardelean.

Akhirnya Alice Ardelean mengalah. Ia pergi dari tempat gym itu.

"Aku terpaksa pindah gym untuk menghindari semua drama ini. Pada kenyataannya satu-satunya alasan mengapa aku bergabung dengan OnlyFans adalah untuk dapat membayar peralatan pelatihan, ahli gizi, dan gym setiap hari," paparnya.

Padahal, selama ini, Alice Ardelean merasa tidak pernah menebar pesonanya di tempat gym. Ia merasa, jika mata para pria yang selalu mengarah kepadanya, itu di luar kendalinya.

"Aku hanya mengurus urusanku sendiri tetapi kebencian ada di sana (gym). Beberapa kebencian itu jahat dan wanita di gym mengeluh tentangku," tuturnya.

"Itu memalukan. Itu seperti aku harus meminta mereka tutup mulut dan menjelaskan aku di sini bukan untuk mengambil suamimu. Ini pekerjaanku dan aku tidak mengganggu pekerjaan kalian. Bukan salahku jika suamimu ikut menikmati OnlyFans-ku," cetusnya lagi.



Simak Video "Dea OnlyFans Divonis 10 Bulan Penjara dan Denda Rp 300 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT