Vonis Ayu Thalia Soal Kasus Anak Ahok Ditunda, Berharap Bebas

ADVERTISEMENT

Vonis Ayu Thalia Soal Kasus Anak Ahok Ditunda, Berharap Bebas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Jan 2023 18:42 WIB
Gaya Mewah Ayu Thalia Saat Makan di Resto dan Floating Breakfast
Vonis Ayu Thalia Soal Kasus Anak Ahok Ditunda, Berharap Bebas. (Foto: Instagram thata_anma)
Jakarta -

Sidang vonis Ayu Thalia terkait pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh anak Ahok, Nicholas Sean, rupanya ditunda. Hal itu terjadi lantaran hakim belum mempersiapkan musyawarah keputusan vonis untuk Ayu Thalia.

Sidang putusan pun akan digelar pada minggu depan yakni 12 Januari 2023. Hakim beralasan belum memusyawarahkan keputusan itu karena terhalang cuti akhir tahun.

"Belum kami susun dan kami tunda seminggu yang akan datang. Tertanggal 12. Mohon dimaklumi karena memang cuti akhir Desember, ada agenda cuti sehingga musyawarahnya baru bisa kita lakukan di hari lain. Nanti ditunda seminggu lagi," kata Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Sitaji, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

Sementara itu, mendengar penundaan itu, Ayu Thalia mengaku semoga di sidang berikutnya dapat diberikan vonis yang terbaik. Bahkan dia optimis bebas dari hukuman.

"Ya nggak tahu ya jalanin saja. Mohon doanya teman-teman semoga minggu depan putusannya yang terbaik buat saya. Bebas harus optimis," kata Ayu Thalia.

"Terima kasih teman-teman sudah datang. Semoga minggu depan keputusan diberikan yang terbaik," tambah Ayu Thalia.

Pengacara Ayu, Pitra Romadoni, mengatakan sebetulnya hari ini pembacaan vonis. Namun ditunda karena hakim belum siap.

"Sebenarnya keputusannya pada hari ini. Karena tahun baru juga hakim sudah jelas menyampaikan hakim yang memeriksa perkara ini belum memusyawarahkan secara utuh terkait pokok perkara yang diperiksa dan diketahui bersama. Saya kira hakim minggu depan hasil keputusannya dibacakan," beber Pitra Romadoni.



Simak Video "Divonis Masa Percobaan, Ayu Thalia Menangis Terharu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT