Erika Carlina Jadikan Momen Natal Berbagi pada Korban Gempa Cianjur

ADVERTISEMENT

Erika Carlina Jadikan Momen Natal Berbagi pada Korban Gempa Cianjur

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 26 Des 2022 18:00 WIB
erika carlina memberikan sumbangan kepada korban gempa di Cianjur.
Erika Carlina berbagi kepada korban gempa Cianjur. Foto: ist
Jakarta -

Ada satu hal yang berbeda dilakukan artis Erika Carlina saat hari Natal tiba. Saat semua orang merayakan dengan keluarga terkasih, Erika Carlina memilih untuk berbagi dengan sesama.

Hal ini terlihat dalam akun Instagram miliknya. Erika Carlina terlihat turun langsung untuk berbagi dengan sesama dengan korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Ketika dihubungi, Erika Carlina memberikan keterangan mengenai aksi sosialnya itu.

"Aku tuh sempetin waktu yang sebenarnya ada kerjaan juga di Bali, terus harus kumpul sama keluarga juga karena perayaan Hari Natal kan harus ke gereja juga beribadah, cuma aku pikir bertepatan tanggal 25 itu kayaknya ya Natal itu kan cinta kasih aku bisa kumpul sama keluarga di malam Natalnya tanggal 24-nya," buka Erina Carlina saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (26/12/2022).

[Gambas:Instagram]



"Terus sudah gitu tanggal 24-nya malam Natal kita ibadah kumpul sama keluarga keluarga juga jadi 23-⁠24 aku siapin untuk keluarga, 25-⁠nya aku kepikiran untuk ke Cianjur berbagi kasih," jelasnya lagi.

Menurut Erika Carlina, kegiatan sosialnya ini sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Ia memang sudah memiliki rencana untuk berbagi di momen Natal tahun ini.

"Itu kayaknya sudah dua mingguan ya, kayak pengen (berbagi) karena biasanya setiap tahun selalu entah ke panti asuhan atau panti jompo cuma kan ini baru banget kejadian yang paling baru Cianjur, jadi kenapa nggak ada salahnya Hari Natal dipakai untuk ya berbagi," terang Erika Carlina.

Erika Carlina mengaku sangat senang karena bisa berbagi dengan korban gempa yang ada di Cianjur ini.

"Senang banget, sebenarnya gini ya senangnya tuh dalam arti kata lega ya karena, aku bisa melihat langsung kondisi keadaan di sana. Biasanya, aku cuma ngeliat dari medsos atau dari televisi kayaknya kalau belum melihat langsung tuh belum afdol gitu," jelasnya lagi.

Erika Carlina juga sangat ingin mengajak teman-teman selebriti untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

"Aku pengen banget mengajak teman artis, teman-⁠teman influencer, teman semua kerabat-⁠kerabat aku untuk datang ke sana melihat. Karena ini sudah hampir sebulan tapi kondisinya masih seperti itu gitu lo belum terlalu banyak bantuan yang bisa bikin ya pembangunan lagi gitu," ungkapnya.

Dalam kesempatan berbagi ini, Erika Carlina membagikan sejumlah sembako kepada pengungsi.



Simak Video "Warganet Bagikan Momen Cianjur Diguncang Gempa M 4,3"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT