Erina Gudono Dapatkan Ultah Terbaik Seumur Hidup

ADVERTISEMENT

Erina Gudono Dapatkan Ultah Terbaik Seumur Hidup

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 18 Des 2022 18:01 WIB
Erina Gudono
Erina Gudono Foto: Instagram @morden.co @mike.omarr via Instagram @erinagudono
Jakarta -

Saat ngunduh mantu yang digelar pada 11 Desember 2022, Erina Gudono sedang berulang tahun. Merayakan ulang tahunnya bertepatan dengan acara ngunduh mantu, Erina Gudono menyampaikan ungkapan bahagianya.

Erina Gudono mengatakan hari ulang tahunnya kali ini adalah ulang tahun terbaik.

"Hari ulang tahun terbaik, bukan karena dirayakan dengan gelegar meriahnya acara tapi karena menyambut umur baru dengan keluarga baru yang penuh kehangatan dan diiringi banyak doa dari semua orang Alhamdulillah," tulis Kaesang dilihat detikcom, Minggu (18/12/20220.

Postingan itu mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Mba Erinaaa semoga tokcer yaah..cepet isi....ga sabar pengen tau nama cucu pak Jokowi selanjutnya...karena namanya kerenĀ² semua..," terang akun idyre****.

"Pokoke se-Indonesia turut bahagia akhirnya mas kaesang dapet pasangan yang tepat.. MasyaAllah mba ikut happy... sayang bgt sama keluarga pak jokowi," jelas akun hdyre***.

"Masya Allah cepet isi kak @kaesangp junior," ungkap akun lainnya.

[Gambas:Instagram]

Di hari ulang tahun ke-26 kali ini, Erina Gudono mendapatkan hadiah yang luar biasa tak akan dilupakan olehnya. Kaesang mempersembahkan pesta rakyat untuk istri tercintanya itu.

Ada acara kirab kereta kencana sedang berlangsung. Acara tersebut digelar di Solo bertepatan dengan Car Free Day yang dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan.

Ada sembilan panggung dalam acara ini. Masyarakat juga sangat antusias dalam menantikan acara ini.

Erina Gudono sendiri sedari pagi sudah terlihat begitu semringah. Senyumannya kala itu selalu terpancar di wajah cantiknya.

Erina Gudono lahir di Amerika Serikat, 11 Desember 1996. Erina Gudono memutuskan untuk menikah dengan Kaesang setelah mengenal beberapa bulan saja.

Akad nikah sendiri sudah dilakukan hari Sabtu (10/12). Acara tersebut digelar di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Untuk maskawin atau mahar, Kaesang Pangarep memberikan seperangkat alat salat, uang sejumlah Rp 300 ribu dan empat logam mulia yakni seberat 10 gram, 12 gram, 20 gram dan 22 gram yang melambangkan tanggal pernikahan keduanya.

Sejumlah selebriti terlihat hadir dalam acara akad nikah Kaesang dan Erina Gudono. Di antaranya yang hadir adalah Raffi Ahmad, Chef Arnold, Irfan Hakim dan Desta.



Simak Video "Sifat Asli Kaesang Pangarep Dibongkar Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT